Love & Sex

Ungkap Pribadi Pria Lewat Kostum Halloween-nya

  by: Redaksi       18/10/2014
  • Menjelang akhir bulan Oktober ini pasti Anda akan menerima banyak undangan pesta Halloween. Yes dear, saatnya menemukan Mr. Right di balik kostumnya dan ungkap pribadi mereka yang sebenarnya. (Eunike Freskanta / VP / Image: Various)


    Superhero

    Pria nerd yang pemalu ini sangat bisa memesona Anda dengan perlakuannya yang manis. Selain itu, Image Consultant William Cane, mengungkapkan bahwa pria yang mengenakan kostum superhero (misalnya Batman, Superman, dll) memiliki dua sifat. “Di satu sisi, ia punya kapasitas untuk menjadi seseorang yang kuat dan tak kenal takut. Tapi ia juga punya alter-ego yang berbeda sama sekali,” ungkapnya. Pria seperti ini butuh wanita yang mengerti dua sisi kepribadiannya ini. Jika Anda bisa menjadi Lois Lane baginya, ia akan mencintai Anda dua kali lebih besar dari pria manapun!


    Vampire

    “Berdandan” ala Edward Cullen mungkin hanya butuh kaos bersih dan bedak tabur. Paling maksimal menyewa jaket panjang ala Count Dracula. Well, kalau begini, si dia berarti bukan tipe penyuka pesta, dan (mungkin) hanya datang karena tidak enak pada sang tuan rumah. Tapi di balik itu semua, he’s probably pretty kinky…in a romantic way.




    Stripper atau Karakter Pria yang Seksi

    Sulit untuk menolak karisma dari pria yang bergaya bak stripper atau sekalian ber-suit lengkap tapi seperti Christian Grey yang superhot. Menurut William, pria yang memiliki keberanian untuk mengenakan kostum stripper biasanya antara sangat seksi, sangat geeky, atau keduanya. Coba cari tahu apakah dia menyimpan borgol di dalam kantung jas-nya? Kalau iya, sepertinya dia sudah siap melakukan aksi panas bersama Anda. Rawr!


    Over-the-top Character

    Pakaian ala badut – lengkap dengan makeup dan baju “ramai”-nya – atau bajak laut dengan wig rambut gimbalnya menjadi senjata pria ini. Dia memiliki selera yang unik, kepercayaan diri tinggi, dan akan selalu membuat Anda tertawa dengan selera humornya yang unik.