Love & Sex

4 Ide Role-Playing yang Superseksi!

  by: Redaksi       18/10/2014
  • Asah kemampuan “berakting” Anda bersama pasangan di ranjang! Peran apa yang akan Anda lakoni malam ini? Bersiaplah, karena Cosmo sudah menyiapkan empat ide seksi role-playing untuk sesi bercinta. Camera.. role-playing.. and ACTION!

    Student – Teacher
    Peran ini menempati posisi teratas yang digilai para wanita. Alasannya sebenarnya sangat sederhana – saat Anda memilih peran ini untuk dimainkan, Anda bisa berubah menjadi seorang murid yang innocent, berpura-pura sama sekali tak mengerti apa yang sang guru (pasangan Anda) sedang terangkan di depan kelas, namun Anda bebas leluasa menggodanya. Permainan ini akan sangat menyenangkan bila pasangan juga suka untuk mendominasi dan mampu berlagak jenius di hadapan Anda.

    The Sexy Secretary
    Might seem cliche, but hey... it's popular for a reason! Bahkan sudah banyak sekali film yang mengangkat skenario seksi ini. Bayangkan saja bagaimana adegan ini bisa membuat Anda bergairah karena sedang berhadapan dengan seseorang yang memiliki power seutuhnya atas kelangsungan karier Anda. Because he is the boss! Tapi... bagaimana kalau malam ini alurnya sedikit kita ubah! Pasangan Anda berperan sebagai sekretaris dan Anda tentu saja menjadi bosnya untuk bisa mendominasinya.



    Saucy Interview Session
    Saat Anda melamar pekerjaan, apa saja yang diminta oleh human resources untuk Anda lakukan? Tentunya harus melewati serangkaian tes untuk menguji sejauh mana kemampuan yang Anda punya, bukan? Nah, dalam peran ini Anda berdua tinggal menentukan siapa yang akan menjadi pelamar dan penguji. Saran Cosmo? Jadilah pelamar yang “berinisiatif” tinggi agar bisa menunjukkan semua kemampuan Anda pada pasangan tanpa perlu ia minta terlebih dahulu.



    The Classic Pizza Guy
    Berakting pura-pura tak mengenal satu sama lain tentu akan membangkitkan keseruan dalam sesi panas Anda seperti pengalaman pertama. Anda bisa menjadikan pasangan sebagai Si Pengatar Pizza atau teknisi yang Anda panggil untuk membetulkan kabel atau peralatan rumah. Peran yang satu ini memiliki pilihan variatif yang banyak. Namun, satu yang harus Anda siapkan adalah skenario alur yang pas. Sebab, jika tanpa persiapan, aksi ini akan membuat Anda malah canggung dan turned off di tengah sesi. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)