Better You

3 Penyakit yang Dapat Menyerang Miss Cheerful

  by: Redaksi       19/10/2014
  • Kening Anda mungkin akan mengerut dengan alis sedikit naik setelah membaca artikel ini. Namun, percayalah beberapa penyakit atau kelainan ini benar-benar ada dan berpotensi menyerang Miss Cheerful.

    Vulvodynia
    Penyakit kronis pada area bukaan vagina (vulva), biasanya diawali dengan infeksi jamur yang mengakibatkan syaraf-syaraf di area vulva menegang. Kondisi ini yang membuat penderitanya merasa seperti terbakar tanpa henti. Jangankan berhubungan seks, sekadar duduk atau berjalan sekalipun terasa sangat menyiksa! Bila Anda merasakan gangguan kesehatan ini, cara alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan botox vagina.

    Imperforate Hymen
    1 dari 4.000 wanita terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat Miss Cheerful tak berlubang. Yes dear, shocking huh? Maka saat si penderita sudah memasuki masa kematangan biologis, hal ini menyebabkan saluran vagina penderitanya dipenuhi oleh darah menstruasi. Semakin lama tumpukan darah itu bisa saja mendesak sampai ke rahim, bahkan ke seluruh saluran reproduksi. Cara terbaik untuk menangani kondisi ini, sebaiknya lakukan operasi untuk menyembuhkannya.





    Persistent Sexual Arousal Syndrome
    Yes, every woman loves orgasm. Tapi jika the Big O itu datang sampai 200 kali sehari dan bahkan tanpa hubungan seksual? It’s a nightmare! Wanita yang menderita kelainan reaksi syaraf otak ini tak bisa normal beraktivitas. Bahkan sangat mungkin akan menutup diri karena rasa takut dilihat orang di depan umum saat klimaks itu datang. Oh no! (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/ Thinkstock)