Fashion

Fashion Report Of The Week

  by: Redaksi       19/10/2014
  • Dear fashion lovers, ingin tahu kabar terbaru dari dunia fashion? Silahkan simak report singkat dari Cosmo! (Annisa Beta/TA/Image: Various)


    #CaraD4DKNY

    Cara Delevingne lagi-lagi membuat kehebohan. Bukan hanya karena koleksi terbarunya yang bekerjasama dengan DKNY, tetapi juga karena si model cantik ini berdiri di atas kanopi toko Bloomingdales di New York City untuk mempromosikan koleksinya. Capsule collection ini terinspirasi dari gaya street-style chic khas model asal Inggris ini. Tertarik untuk memiliki koleksi ini? Coba intip di butik DKNY, maupun situs resminya.


    LV Makeover

    Tas monokromatik Louis Vuitton diinterpretasi ulang! Christian Louboutin, Karl Lagerfeld, Cindy Sherman, Frank Gehry, Mac Newson dan Rei Kawakubo masing masing diberikan kebebasan untuk mendesain pola khas rumah mode Perancis ini. Christian Louboutin merancang dua tas dengan aksen warna merah plus satu shopping trolley ala Parisian. Karl Lagerfeld menciptakan koleksi yang terinspirasi dari olahraga tinju, termasuk boxing bags, bucket bag, dan travel trunk. Desainer untuk label eksentrik Comme des Garçons, Rei Kawakubo menciptakan tas LV yang dipenuhi dengan lubang. Tentu saja, koleksi ini akan segera tersedia di butik Louis Vuitton. Get ready, ladies!




    Tokyo Fashion Week

    Para desainer dari Jepang sedang berkumpul pada minggu ini untuk menampilkan koleksi mereka pada acara Tokyo Fashion Week. Selain para designer houses, tentu gaya para fashionista yang hadir pada pekan mode tersebut tampil dengan gaya unik khas Jepang yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi.


    Oscar de la Renta & Peter Copping

    Rumah mode Oscar de la Renta baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menyambut kehadiran Peter Copping sebagai creative director dari label asal Amerika Serikat ini. Peter Copping sebelumnya telah bekerja lebih dari lima tahun untuk rumah mode Nina Ricci. Tak hanya itu, ia pun pernah malang melintang di industri fashion dengan bekerja di berbagai rumah mode terkenal lain, seperti Louis Vuitton selama 12 tahun, serta Sonia Rykiel, dan Christian Lacroix. Peter Copping rencananya akan merilis koleksi pertamanya untuk Oscar de la Renta pada bulan Februari 2015. Congratulations, Sir!