Lifestyle

Cinta Nusantara Bersama Pasar Indonesia dan Bazaar Fashion Festival

  by: Redaksi       22/10/2014
  • Jika Anda mengaku cinta dengan negeri ini, maka Anda harus mengunjungi Pasar Indonesia dan Bazaar Fashion Festival di Jakarta Convention Center. Acara yang digelar dari tanggal 22 hingga 26 Oktober 2014 ini pastinya akan sangat meningkatkan rasa nasionalisme Anda. Ada apa saja sih di event ini?

    Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai macam kuliner khas Nusantara yang dihadirkan langsung dari daerah asalnya, seperti gudeg Yu Djum Yogyakarta, soto udang galah, bihun bebek Medan Suki, hingga cendol Minang siap memuaskan lidah Anda. Pasar Indonesia memang seperti pasar tradisional yang sering Anda jumpai setiap harinya. Namun desain interior yang modern dan penataan ruangan yang sangat nyaman dan menarik dirasa akan memberi kenyamanan bagi Anda di sana. Produk-produk unggulan yang ditampilkan di pasar ini pun berasal dari berbagai budaya dan adat di seluruh Indonesia, seperti tenun sutra Garut, batik Madura, kerajinan Perak Bali, mutiara Lombok, hingga kain jumputan Palembang.

    Berbagai “sajian” dari dunia fashion pun rasanya akan sangat sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, dengan tema Neo Batik dan Peranakan, beberapa perancang busana kenamaan seperti Biyan Wanaatmadja dan Didi Budiarjo akan menampilkan maha karya mereka.





    Walau satu hari penuh Anda sudah akan terhibur dengan beragam acara, Cosmo sarankan untuk mengunjungi Pasar Indonesia dan Bazaar Fashion Festival setiap hari. You know what... Anda akan dibuat terkesima dengan kejutan di hari terakhir. Penasaran? Come and meet us here! (Aulia Meidiska / VP / Image: dok. Cosmopolitan Indonesia)