Better You

5 Cara Raih Kebahagiaan

  by: Redaksi       23/10/2014
  • Materi tak selamanya membawa kebahagiaan. Lalu apa? Sengaja untuk Anda, Cosmo urutkan semua hal-hal yang biasa dilakukan orang-orang bahagia. Mari kita tiru!

    Temukan Orang Terdekat
    Jangan terlalu banyak menyendiri, habiskan waktu bersama keluarga, teman, dan pasangan Anda. Dukungan dan kasih sayang dari meraka akan jadi tenaga ekstra untuk Anda.

    Penilaian
    Kata orang Anda kelebihan berat badan, kurang tinggi, atau selalu salah setiap kali melakukan pekerjaan. Well, orang-orang yang berbahagia tak pernah menilai diri mereka berdasarkan penilaian orang lain. Anda yang paling mengenal siapa diri Anda sebenarnya. Jadi, mulai sekarang jangan biarkan pikiran negatif itu mengendap dalam otak Anda.



    Stay Optimistic
    Apa pun yang terjadi dalam kehidupannya, orang-orang bahagia akan selalu optimis menghadapinya. They look at the glass half full versus half empty. Jika Anda melihat masih ada bagian yang kosong, berarti Anda harus kerja ekstra keras lagi untuk memenuhi semua mimpi Anda.



    Aksi
    Dengan tetap optimis atas semua mimpi Anda, setelahnya Anda pasti akan berusaha ekstra keras menggapainya. Tapi pastikan ada aksi yang Anda lakukan. Kebahagiaan dan mimpi Anda tak akan timbul begitu saja setelah Anda bangun tidur di pagi hari.

    Memberi
    Anda ingat kan pepatah yang berujar, “Lebih baik tangan di atas daripada tangan di bawah.” Yes dear, memberi tak akan membuat Anda kekurangan. Justru orang-orang bahagia di luar sana tahu bahwa dengan memberi, mereka akan mendapatkan kebahagiaan dua kali lipat dibanding menghabiskan apa yang mereka punya sendirian. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)