Love & Sex

4 Variasi Terbaru Posisi Seks Terpanas

  by: Redaksi       23/10/2014
  • Hanya dengan sedikit saja twist, posisi bercinta yang telah Cosmo siapkan ini akan membuat ledakan besar untuk sesi bercinta! Set your bed on fire, baby! (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock/Ilustrasi: Roy Pradipta)


    Intertwined

    Mulailah dengan Anda berbaring telentang. Dengan posisi awal berlutut, arahkan pasangan untuk menekuk salah satu kaki Anda, dan menempatkannya di sisi tubuhnya. Setelanya, ia bisa memulai untuk melakukan penetrasi.
    Cosmo Hint: Missionary position selalu bisa memanjakan Mr. Happy untuk masuk sangat dalam. Tapi kendalanya, dengan posisi ini, pria sulit sekali menemukan tumpuan untuk tubuhnya, sedangkan tanpa tumpuan, ia akan sangat mungkin cepat lelah. Dengan posisi seks intertwined, si dia berada dalam posisi yang nyaman dan memiliki tumpuan yaitu kedua kakinya. So, itu akan membuat si dia menyerang lebih lama dan kemungkinan untuk mencapai orgasme bersama akan lebih besar. Yeaaay!


    Missionary—45 degrees

    Posisi ini sangat mudah ditiru. Seperti missionary position biasanya, setelah Anda berdua merasa nyaman, biarkan pasangan memutar tubuhnya hingga 45 derajat. Yes you got it! Keuntungannya, semua area klitoris dan otot-otot Miss Cheerful akan dimanjakan dengan gesekan Mr. Happy selama penetrasi.
    Cosmo Hint: Jika cairan vagina Anda termasuk cepat sekali kering, agar gesekan Mr. Happy tidak terasa sakit, sebaiknya gunakan lubrikan untuk memperlancar aksi Mr. Happy-nya. Oh ya, Anda dan si dia pasti akan sangat menyukai sensasi saat kedua kulit paha bagian atas dan perut Anda bergesekan.




    Supported Doggy Style

    Segera ambil bantal sebagai tumpuan untuk posisi ini. Coba tumpuk satu atau dua bantal di bawah perut, lalu posisikan diri Anda seperti ingin merangkak, dan biarkan si dia menusuk dari belakang.
    Cosmo Hint: Bila bantal Anda gunakan untuk tumpuan tubuh Anda, saat ia melakukan penetrasi dengan kencang, coba angkat kaki Anda sedikit lebih tinggi dan tekan bokongnya agar selalu rapat dengan tubuh Anda. Sudut kaki Anda yang terangkat tidak hanya akan membuat ia selalu dekat, tapi juga akan mempersempit bukaan Miss Cheerful. Dengan begitu, si dia akan merasa Mr. Happy-nya dijepit begitu kencang.


    Knees to Chest

    Dengan posisi kedua kaki Anda yang terangkat, ini akan mengecilkan ruang masuk ke dalam Miss Cheeful. Tandanya, Mr. Happy akan dijepit lebih keras karena itu Anda harus membutuhkan lubrikan sebelum bermain.
    Cosmo Hint: Untuk pria, posisi ini akan semakin memudahkannya meraih klimaks. Jadi bila Anda hanya punya waktu singkat untuk bercinta, cara ini bisa membantu si dia mencapai orgasme lebih cepat.