Lifestyle

Mengenal Bisnis, Branding, dan Kreatifitas di Bazaar Academy

  by: Redaksi       25/10/2014
  • Para fashion lover memenuhi White Cube area di Bazaar Fashion Festival 2014 sejak pagi hari. Yup, Bazaar Academy Sabtu (25/10) ini membahas tentang ‘Image Building’ dan ‘Visualization is the Key’ yang menghadirkan pembicara-pembicara ternama.

    Sesi ‘Image Building’ menghadirkan Kilala Tilaar yang mengupas habis perjalanan Martha Tilaar dalam membangun bisnisnya. Kilala Tilaar juga membocorkan rahasia sukses Martha Tilaar – yaitu jujur,selalu berinovasi, tekun, dan ulet. Dan yang terpenting adalah terus berkomitmen dengan kisah yang dihadirkan oleh produk. Tak selesai sampai disana, Bazaar Academy juga membawa Ira Noviarti dari Unilever Indonesia. Ira memberikan banyak dasar-dasar membangun sebuah branding. Branding tak hanya tentang produk, tapi juga tentang bagaimana produk itu masuk ke dalam gaya hidup. Karena prinsip itulah Ira Noviarti berhasil membawa banyak brand dikenal oleh banyak orang.

    Sesi kedua Bazaar Academy menghadirkan Marc Ascoli, creative director yang telah banyak bekerja bersama dengan desainer ternama dunia. And guees what, Marc Ascoli juga pernah bekerja bersama desainer fashion Tanah Air, Biyan. Pada sesi ini, Marc Ascoli menceritakan pengalamannya bekerja bersama dengan desainer, bagaimana ia menciptakan sebuah karya yang menonjolkan karakter desainer. Peserta Bazaar Academy juga dibuat terpana oleh karya-karya yang dipersembahkan Marc Ascoli pada sesi ini. (Indira Listiarini / VP / Image: dok. Harper’s Bazaar Indonesia)