Love & Sex

Sikap Romantis yang Disukai Pria

  by: RedaksiCosmopolitan       28/10/2014
  • Umumnya pria selalu dituntut untuk menjadi sosok yang romantis. Tapi sesekali, Anda juga perlu menunjukkan sisi romantis kepada si dia, karena diam-diam pria pun juga menginginkan perhatian Anda. Nah, berikut Cosmo bocorkan sikap romantis yang diinginkan oleh pria.

    Menggenggam Tangannya
    Genggaman tangan memang sebuah hal simple yang biasa dilakukan pasangan. Tapi sekali-kali cobalah genggam tangannya duluan ketika sedang jalan berdua, atau saat sedang menonton film dengan si dia. Anda akan merasakan kebahagiaan kecil terpancar darinya.

    Kecupan
    Sebuah ciuman hangat yang mendarat di dahi adalah salah satu hal yang sangat didambakan pria. Ciuman tak melulu tentang gairah hubungan intim, tapi juga bentuk perhatian dan rasa sayang tanpa kata-kata. So, ketika dia melakukan hal yang membuat Anda senang, jangan lupa untuk memberikan kecupan hangat di dahinya, ya.



    Masakan Buatan Anda
    Tak ada pria yang bisa menolak hasil karya dari tangan pasangannya sendiri. Masakan adalah salah satunya. Saat si dia sedang bermain futsal atau bekerja, siapkan makanan buatan Anda sendiri untuknya. Jangan khawatir jika nanti rasa makanan Anda cukup “ajaib” karena pria cenderung melihat usaha wanita untuk membahagiakannya, kok. Be confident!



    Bersihkan Meja Kerjanya
    Buat sedikit kejutan untuknya. Pinjam kunci kamarnya dan rapikan meja kerjanya. Pria biasanya kurang begitu memerhatikan kerapian, dan ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan perhatian Anda. Setelah membereskan ruang kerjanya, sisipkan note kata-kata romantis dan cemilan favorit di meja kerjanya untuk buat dia tambah semangat saat pulang.  (Indira Listiarini/VP/Image: thinkstock)




    tags: sikap, romantis, dia, pacar, pria