Love & Sex

3 Cara Miliki Suara Supersexy

  by: Redaksi       28/10/2014
  • Merayunya di atas ranjang tentu Anda sudah lihai. Namun tahukah Anda bila suara super seksi seperti milik Angelina Jolie dan Scarlett Johansson pasti bisa membuat pria mana pun turn on. So, berikut tiga cara untuk mendapatkan suara superseksi tersebut!

    Latihan Bernapas Dengan Diafragma
    Ini adalah tahap pertama yang harus Anda latih untuk mendapatkan suara seksi. Secara normal saat Anda hanya menggunakan paru-paru bagian atas untuk bernapas. Nah, triknya kali ini perluas jangkauan dengan menambahkan dukungan diafragma Anda. Isi seluruh bagian paru-paru hingga diafragma dengan udara yang Anda hirup. Dengan napas yang panjang, kesempatan untuk berbicara juga semakin meningkat durasinya.

    Optimum Pitch
    Setiap orang memiliki pitch suara yang berbeda saat berbicara. Menemukan letak pitch yang pas untuk Anda menjadi tugas pertama. Coba cari pitch terendah dari suara Anda. Yes dear, di situlah kunci suara seksi Anda berada.





    Latihan... Latihan... Latihan
    Tentu saja kesempurnaan didapat dari latihan yang tepat. Setelah Anda tahu bagaimana cara bernapas yang baik melalui pernapasan dada dan menemukan pitch yang tepat, mulailah berlatih berbicara. Anda bisa melakukannya di hadapan cermin. Bayangkan saja Anda sedang menggoda si dia secara langsung. Oh ya, lakukan juga dengan berbagai ekspresi agar misi untuk menggoda si dia semakin sempurna! (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)