Love & Sex

3 Cara Buat Tegangnya Mr. Happy Lebih Tahan Lama

  by: Redaksi       28/10/2014
  • Ada cara sederhana untuk membuat ereksi Mr. Happy tahan lama, lebih keras, dan tentunya lebih kuat menyerang Anda di ranjang! Mau tahu apa saja? Yuk, ajak pasangan untuk membaca artikel ini hingga selesai.

    Olahraga Teratur
    Lemak berlebih dalam tubuh dapat menyumbat arteri dan mengurangi aliran darah ke Mr. Happy. Permasalahan lain yang dapat timbul adalah tubuh si dia akan memproduksi hormon estrogen lebih banyak, sehingga hormon testoteron dalam tubuhnya akan menurun. Kondisi level testoteron yang menurun inilah yang akhirnya akan berpengaruh pada tingkat libido dan ereksi penisnya. Jadi untuk mencegah hal ini terjadi padanya, motivasi pasangan untuk rutin melakukan latihan. Dengan berolahraga, metabolisme tubuh akan meningkat, jadi lemak dalam tubuhnya akan terbakar.

    Bawang Putih
    Bawang putih sangat ampuh meningkatkan peredaran darah dalam tubuh. Ia bekerja dengan menghilangkan kotoran di dalam arteri. Lalu si putih yang memiliki bau sangat tajam ini meningkatkan nitric oxide dalam tubuh. Nitric oxide inilah yang membantu pembuluh darah dalam tubuh berkembang. Dengan bertambahnya jumlah tersebut, bisa dipastikan makin banyak darah yang mengalir ke dalam Mr. Happy-nya.



    Makanan Peningkat Testosteron
    Sumber hormon seksual pria berasal dari testosteron. Namun sayangnya, di usia 30an hormon ini mulai menurun produksinya. Dengan rutin berolahraga dan menjalankan diet yang tepat bisa jadi cara untuk meningkatkan hormon testosteron dalam tubuh si dia. Sediakan makanan yang kaya akan protein untuk pasangan dan mengurangi konsumsi gula juga karbohidrat. Dan tentunya, tambahkan makanan-makanan aprodisiak yang bisa meningkatkan libidonya, seperti tiram. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)