Love & Sex

4 Posisi Seks & Cunnilingus untuk Raih Orgasme

  by: Redaksi       29/10/2014
  • Empat kombinasi dari posisi seks dan cunniligus (red: seni menjilat Miss Cheerful) dari Cosmo bisa jadi jaminan untuk Anda mendapatkan orgasme malam ini. Siap meledak berkali-kali bersama si dia? (Muhtar/VP/Image: iStock/Thinkstock/Ilustrasi Roy Pradipta)


    Breast Combo

    Best Position: Dirty Dangle
    Dengan posisi Anda yang berbaring di ujung ranjang, biarkan pasangan melakukan serangannya dari atas. Setelahnya, minta ia untuk bermain dengan kedua bukit kembar. Akan lebih mengasyikan bila sebelum permainan ini Anda sudah mengungkapkan semua fantasi seks yang selama ini ada di angan-angan, agar Anda bisa semakin bergairah saat menerima serangannya. Minta si dia untuk mulai melakukan cengkeraman atau remasan pada kedua bukit kembar. Selama tangannya bermain di kedua bukit kembar, ajak lidahnya untuk menyerang seluruh area Miss Cheerful. Mulai dari jilatan, isapan, dilanjutkan dengan gigitan kecil. Minta ia lakukan hal tersebut hingga Anda mendapat ledakan pertama. Bila sudah mencapai orgasme, alihkan permainan lidah dan gigitannya ke area bukit kembar. Pastikan pasangan Anda menjilat dan mengisap puting payudara dengan intens.


    Clitoris Vertical Limit

    Best Position: Backup Boogie
    Dari posisi backup boogie, Anda akan leluasa melakukan gerakan yang bisa menjangkau (banyak) titik G-spot. Jadi pasangan hanya butuh aksi penutup untuk membuat Anda meledak orgasme. Bila merasa sudah dekat mencapai klimaks, ubah posisi dengan duduk di pinggir ranjang dengan posisi si dia berlutut di lantai. Buka kaki Anda lebar-lebar dan minta pasangan menjilat seluruh area labia minora dengan gerakan vertikal sebanyak lima kali berturut-turut, diselingi dengan jilatan horizontal, tepat melewati klitoris. Untuk menambah aksi, masukkan setengah jari telunjuknya ke dalam Miss Cheerful, dan tarik tangan satunya untuk bermain dengan bukit kembar.




    Combo Bend

    Best Position: Carnal Crisscross
    Sebelum memasuki sesi cunniligus (kali ini Anda harus membuka kaki selebar mungkin), sekarang jepit dulu Mr. Happy dengan posisi carnal crisscross. Posisi ini membuat Mr. Happy-nya menggesek area sensitif yang selama ini tak terjangkau dengan posisi lain. Saat rudalnya mulai masuk ke “liang” kenikmatan, jepit tubuhnya dengan paha Anda. Biarkan ia menggenggam erat bahu Anda selama permainan untuk mengatur ritme serangannya. Setelahnya, baru memasuki sesi intim cunniligus dengan memasukkan jari telunjuknya, lalu bengkokkan ujungnya sedikit ke atas agar ia bisa menyentuh atap, lantai, dan dinding vagina. Kemudian, minta ia menekan spot yang terasa lunak seperti spons. Area ini jauh lebih sensitif dibanding dengan bagian lain. Katakan padanya jangan takut untuk menekan lebih kencang agar respon maksimum bisa diraih.


    Frenulum Combo

    Best Position: The Wow-Him Powwow
    Untuk kombinasi panas ini Anda membutuhkan kursi sebagai area eksekusi. Yes dear, dengan posisi the wow-him powwow permainan akan mudah Anda kendalikan dan sudut yang terbentuk dari posisi ini membuat Mr. Happy dapat menjangkau titik terdalam Miss Cheerful tanpa perlu bersusah payah. Selama ia menyerang dengan posisi ini biarkan bibir dan lidahnya bermain di leher dan bukit kembar. Bila klimaks semakin dekat, ubah posisinya hingga mudah menjangkau Miss Cheerful. Mulai dengan ibu jarinya mengusap-usap frenulum (kulit tepat di bawah the hood). Lalu masukkan ujung lidahnya ke dalam klitoris, dan tahan bokong Anda agar klitoris berada sejajar dengan lidahnya. BOOM!