Love & Sex

Kenali Arti Desahan Si Dia

  by: Redaksi       29/10/2014
  • Siapa bilang hanya wanita saja yang selalu mengeluarkan desahan ketika sedang bercinta? Pria juga lho! Ingin tahu apa arti desahannya? Well... hear carefully, honey.

    Ugghh.. Ugghh.. Ugghh..!!!

    You are so lucky, dear! Pria seperti ini suka mengejar kesuksesan, termasuk ingin sukses membuat Anda meraih klimaks bersamanya. Desahannya ini sebetulnya menandakan dia khawatir akan mencapai klimaks lebih dulu daripada Anda. Well, yang bisa Anda lakukan untuk membantunya adalah mengendalikan kecepatan serangan yang dia lakukan. Sesi panas juga bisa Anda hentikan sementara dengan diselingi ciuman sebentar, kemudian lanjutkan kembali dengan lebih hot. Dengan demikian, si dia pasti akan fokus dan ingin membuat Anda mencapai orgasme. Uuugggghhhh!!!



    Desah Nafas Berat

    Menurut Ava Cadell, penulis buku Passion Power, bila pasangan mengeluarkan desahkan nafas yang berat saat bercinta, tandanya dia merupakan pria yang bergantung terhadap sisi emosional dan penuh energi. Tidak ada salahnya jika Anda sesekali membuatnya mampu mengekspresikan perasannya secara verbal. Semisal, bisikanlah kata-kata nakal ke telinganya seperti, ”Apakah kamu menyukai gerakan pinggulku tadi, sayang?”, atau, “Oh, would you do me HARDER, honey?”. Bila Anda berani bertanya langsung tanpa membuatnya terintimidasi, pasti dia akan mengatakan pendapatnya yang akan membuat Anda tersanjung.



    Menggoda Saat Bercinta

    “Aku akan mencium lehermu, lalu turun ke 'bukit kembar' kesayanganku.. Oops, puting kamu mengeras ya, sayang?”. Nah, tipe pria seperti ini bisa dijuluki sebagai The Narator karena suka berinteraksi dengan pasangannya saat sedang bercinta. Interaksinya ini merupakan bentuk ungkapan dari kesenangannya. Sayangnya Anda jadi tidak bisa fokus terhadap rangsangan yang ia berikan. Solusinya, ciumlah bibirnya untuk membuatnya tidak banyak berkata-kata. French kiss merupakan ide yang menarik untuk dipraktekan. Atau Anda juga dapat memintanya untuk menghisap buah dada dan bagian tubuh Anda yang lain saat sedang bercinta. Suck it hard, baby! (Rachelle Kandou / VP / Iamge: Thinkstock)