Love & Sex

Halloween Party with Mr. Happy

  by: Redaksi       31/10/2014
  • Pesta Halloween selalu lekat dengan beragam kostum untuk memeriahkan suasana. Bagaimana kalau untuk Halloween kali ini, Anda dan si dia berpesta di ranjang? Untuk sesi bercinta superfun, Cosmo punya jurus untuk mendandani Mr. Happy agar siap tempur malam ini! Siap mencoba?

    Body-painting the tool
    Mari menggambar Mr. Happy. Satu trik ini akan membuat imajinasi Anda berdua liar. Coba gunakan edible body paint, lalu buat Mr. Happy seperti ular, hot dog, atau belalai gajah! Keuntungan edible body paint ini aman bila Anda makan tanpa takut keracunan.

    Shaving
    Rutinitas satu ini seringkali ia abaikan. So, malam ini coba shaving bersamanya. Dengan begitu Mr. Happy bisa mendapat “wajah” baru yang bersih. Bayangkan saja sesi bercinta Anda akan semakin “mulus” saat Mr. Happy bergesekan dengan Miss Cheerful.



    Dressing It Up
    Meski terdengar konyol, tapi aksi satu ini pasti ia suka. Mendandani Mr. Happy dengan menambahkan aksen dasi kupu-kupu atau underwear menggemaskan beraksen tokoh kartun atau dengan warna yang berani pasti menyenangkan. Siapkan ia untuk striptease di hadapan Anda.



    Sex(y) Toy
    Sextoys juga bisa jadi “kostum” untuk si dia di malam Halloween, lho dear. Untuk membuat pesta Halloween Anda berdua makin menyenangkan coba pasang cock ring pada Mr. Happy. Hmmm... pasti ia tampil gemas dan seksi! (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)