Lifestyle

Musikal The Sound of Music Hadir di Jakarta!

  by: Silvya Winny       7/10/2015
  • Tak perlu pergi ke luar negeri untuk menyaksikan pementasan teater musikal The Sound of Music yang legendaris. Kini, kisah klasik Maria, sang biarawati dari Austria yang menyentuh hati keluarga von Trapp dapat Anda saksikan di Jakarta pada tanggal 6 -18 Oktober 2015 di Ciputra Artpreneur Theater.

    Di pementasan yang diselenggarakan oleh Sorak Gemilang Entertainment ini, Anda bisa menikmati penampilan dari West End Musical Theater, London Palladium. Indonesia juga merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara di tahun 2015 untuk menampilkan pertunjukan ini sebelum tur berakhir di Australia.

    Pementasan ini juga melibatkan talenta lokal antara lain Ai Kumar (14) sebagai Louisa dan Arash Buana (12) sebagai Friedrich von Trapp. Selain itu aktris dan produser film Olga Lydia juga akan ikut terlibat dalam pertunjukkan ini.





    Once again, The Sound of Music akan menampilkan 16 pertunjukkan di Jakarta mulai tanggal 6 hingga 18 Oktober 2015. So, don't miss it! Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di www.soundofmusicjkt.com. (Soca Massardi/VP/Image: Dok. Cosmo)