Love & Sex

Ide Kencan yang Dibenci Pria

  by: Silvya Winny       9/10/2015
  • Ladies, sekarang sudah bukan hal aneh ketika wanita yang pertama kali mengajak pria berkencan. Akan tetapi, pria memiliki pendapat berbeda tentang kencan yang sempurna. Beberapa ide kencan di bawah ini, misalnya, justru tidak disukai karena terasa... membosankan.

     

    Marathon Film Komedi Romantis



    Well, sepertinya sudah jelas kalau pria lebih menyukai film action yang penuh dengan adegan pemacu adrenalin. Sedangkan, film romantic comedy adalah kebalikan dari sensasi menegangkan yang diinginkan pria saat menonton film. Tidak heran jika dia malah akan mengantuk saat Anda mengajaknya menonton film komedi romantis favorit.

     


    Pergi Spa atau Salon

    Mengajak si dia kencan melakukan berbagai perawatan di spa atau salon juga bukan ide yang tepat, dear. Pria cenderung cuek terhadap perawatan tubuh. Tidak hanya itu, pria lebih memilih hal-hal yang simpel dan cepat untuk menjaga penampilan mereka sehingga dia biasanya tidak dapat menikmati kencan.

     

    Menemani Belanja

    Satu hal yang perlu diingat ladies: Kebanyakan pria tidak suka menemani wanita berbelanja. Ini karena pria dan wanita memiliki kebiasaan yang berbeda saat berbelanja. Pria biasanya telah mengetahui hal-hal yang ingin dia beli. Sedangkan, wanita memilih untuk berkeliling ke seluruh toko sebelum akhirnya membeli barang yang dimaksud – atau tidak. Hmmm, tidak heran kalau si dia merasa bete selama kencan.

     



    Nonton Konser Musisi yang Tidak Disukai

    Menonton konser sebenarnya bukan ide yang buruk. Namun, pastikan kalau konser tersebut menampilkan musisi yang dia sukai. Jika si dia tidak menyukai atau bahkan mengetahui musisi yang tampil, kencan dapat berakhir buruk. Bayangkan saja, pria incaran harus menghabiskan waktu berja-jam melihat Anda memuja-muja dan berteriak histeris saat melihat aksi boyband favorit di panggung. Uggh, not fun!

     

    Bertemu The Girls

    Tidak ada salahnya untuk mengajak the girls saat kencan. Akan tetapi, ini bukan ide yang baik di awal hubungan. Terlalu cepat mengenalkan para sahabat bahkan hingga mengajak mereka ke kencan dapat membuat suasana menjadi canggung, lho. Tidak jarang hal ini berpikir dua kali untuk mengajak Anda ke kencan berikutnya. (Hana Devarianti/VP/Image: Wavebreakmedia Ltd/Wavebreak Media/494370475)

    )