Love & Sex

6 Hal yang Ingin Pria Dengar Langsung dari Wanita

  by: Silvya Winny       13/10/2015
  • Banyak pria mengeluh bahwa wanita merupakan makhluk yang sulit ditebak dan sering kali membingungkan. Tapi enam hal ini akan membuat semua itu terbantahkan!


    Alasan Anda Marah
    Sengaja memilih diam dan tak mengatakan sebab Anda marah agar si dia mencari tahu kesalahannya adalah kesalahan besar. Tindakan pasif agresif seperti ini justru malah membuat masalah makin runyam lho. Dia bukan cenayang yang bisa membaca pikiran Anda. Daripada berbohong, katakan baik-baik alasan sejujurnya.

    Hal yang Tidak Anda Suka Darinya
    Sangat normal apabila pria melirik wanita berpenampilan menarik yang lewat di hadapannya. Awalnya Anda menganggap itu biasa, namun saat ia melakukannya terlalu sering Anda jadi terganggu. Mungkin selama ini ia menganggap hal itu bukan masalah karena Anda selalu diam. Jadi, jangan sok cuek dan katakan padanya jika perilakunya menyakiti hati Anda.



    Ketika Anda Butuh “Me Time”
    Menjalani hubungan bukan berarti harus selalu bersama seharian. Jika si dia tipe pria yang selalu ingin menemui dan menghubungi setiap saat sementara Anda tidak seperti itu, jangan berpura-pura. Beri penjelasan padanya saat Anda ingin bersantai di rumah dan butuh me time. Jika dia sang Mr. Right, ia pasti akan berusaha untuk memahami Anda kok.

    Mengatakan Keinginan Anda dari Hubungan
    Sangat penting untuk jujur tentang apa yang Anda inginkan dari suatu hubungan. Jangan hanya menuruti keinginan pria sebab ia akan bingung dengan sikap kekasihnya yang tak menentu. Katakan saja padanya jika Anda tak ingin bermain-main dan menginginkan hubungan serius.



    Ketika Dia Membuat Anda Bahagia
    Berkata jujur tidak hanya untuk hal negatif, tapi juga positif. Anda tentu senang kan saat dipuji? Nah, coba beri pujian padanya ketika ia melakukan hal yang Anda senangi. Pria akan merasa bangga saat tahu dirinya bisa membahagiakan pasangannya.

    I Love You
    Banyak yang mengatakan rasa cinta tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tapi sekadar bilang “I love you” benar-benar bisa membuat pasangan merasa spesial lho. Jangan mengaku sebagai fun fearless female jika Anda masih gengsi mengatakan cinta duluan pada pasangan! Go for it, girl! (Soca Massardi/VP/Image: Outnow.ch)