Love & Sex

6 Tanda Hubungan Anda Berjalan Terlalu Cepat

  by: Silvya Winny       15/10/2015
  • Mengawali hubungan dengan pria baru memang selalu terasa menyenangkan. But remember dear, jangan terburu-buru saat menjalaninya. Anda mungkin tidak sadar, tapi enam hal berikut ini menandakan your relationship is moving waaay too fast!

    Selalu Bertemu Setiap Hari
    Tak ada aturan yang menyatakan pasangan baru harus selalu bersama setiap hari. Jadi tak perlu merasa, panik, sedih, atau kesepian saat tidak bisa bertemu dengan dia di akhir pekan. Anda tetap perlu menjaga jarak dengan agar tetap bisa menjadi diri sendiri bahkan ketika memulai cerita baru dalam hubungan.

    Membicarakan Pernikahan
    Anda baru tiga minggu menjalin hubungan namun sudah berdiskusi seputar pernikahan? That is too fast! Jika Anda masih tidak pede tampil tanpa makeup di depan pasangan, itu artinya Anda belum nyaman menjadi diri sendiri saat bersamanya. So, jalan menuju pernikahan yang harus ditempuh berdua masih amat panjang!



    Mengabaikan Hal Negatif Tentang Pasangan
    Anda mungkin telah menyadari kelakuan pasangan yang sebenarnya cukup mengganggu. Hubungan yang berjalan terlalu cepat cenderung membuat Anda memilih diam dan mencoba menerima perilakunya daripada berkata jujur. Percayalah, ini bukan cara yang baik untuk mengawali hubungan.

    Menjauh dari The Girls
    Ketika menjalin hubungan, mau tidak mau Anda harus mengorbankan waktu yang biasanya dihabiskan bersama the girls dan membaginya dengan kekasih baru. Tapi jangan sampai hubungan ini membawa masalah baru dengan the girls karena mereka merasa Anda mulai menjauh.



    Mulai Kehilangan Identitas
    Ketika Anda mengawali hubungan yang terlalu cepat, tanpa sadar Anda mulai mengubah diri demi pasangan. Anda mencoba menyukai hal apapun yang disukai pasangan dan  melakukan semua hal yang ia inginkan. Tak masalah mengikuti hobi pasangan agar bisa lebih mengenalnya, tapi imbangi juga dengan melakukan hal yang Anda suka. Never lose your identity for a guy!

    Terlalu Mengumbar Kata Cinta
    Cinta berarti saling mengenal, tapi menjalani hubungan selama dua minggu belum berarti Anda sudah benar-benar mengenalnya. Cosmo bukannya melarang Anda mengungkapkan rasa cinta, tapi jangan buru-buru mengatakan “I love you” . Beri waktu pada diri Anda sebelum mengungkapkan kata cinta pada kekasih baru. (Soca Massardi/VP/Image: Outnow.ch)