Fashion

How To Be A Parisian Chic

  by: RedaksiCosmopolitan       16/10/2015
  • Tiap orang memiliki gaya yang berbeda-beda, namun di antara hiruk pikuk kesibukan Paris Fashion Week, para fashionista berikut tak lupa mengaksentuasi tampilannya dengan sentuhan parisian chic. Di kota romantis ini, gaya klasik dan esensi karakter wanita Paris tampak begitu variatif dan atraktif, seperti lima penampilan favorit Cosmo berikut! (Ellisya Priliana/DA/Image: Dok. IMAXTREE.COM)


    Timeless Pieces

    Atribut fashion yang timeless jadi kunci gaya para wanita Paris, seperti motif floral dan rok pensil yang dikenakan untuk memancarkan sisi feminin seorang wanita dinamis. Kaus putih dengan aksen tulisan grafis tak lagi tampak terlalu simpel berkat blazer penuh motif bunga berpalet pastel dan rok pensil ungu sebagai padanan.

    (Image: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)


    Go All Preppy

    Tampil atraktif tak selalu dengan sepasang sepatu berhak sebagai penopang penampilan. Kenakan sepatu rata bermaterial kulit untuk menyempurnakan aksi preppy Anda. Lalu, pasangkan kemeja dengan rok mini untuk memberikan kesan seksi!

    (Image: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)





    Coat As A Dress

    Rona netral selalu menjadi andalan tiap wanita di Paris, seperti cokelat, hitam dan biru. Coba kenakan long coat berwarna biru pastel sebagai dress dengan sebuah sabuk sebagai pelengkap gaya sekaligus mengaksentuasi lekuk tubuh. Tak lupa sepasang stiletto sebagai penopang aksi. Classic!

    (Image: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)


    Dare To Clash

    Gaya berani juga sering diusung oleh para wanita di Paris lewat permainan motif. Coba tengok padu padan berikut yang memadukan mantel bermotif garis dengan rok pensil penuh motif grafis yang abstrak. Untuk memaksimalkan aksi, sepatu penuh pernyataan adalah jawabannya!

    (Image: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)


    Powerful Colors

    Selain bermain dengan corak, palet vibran juga sering diaplikasikan dalam mengusung aksi berani. Seperti blazer berstruktur tegas berwarna merah merona berikut yang amat mencuri perhatian saat berpadu dengan celana berwarna sama. Tak hanya pada busana saja, aksesori penunjang penampilan berpalet senada juga menjadi pelengkap yang sempurna. Très chic!

    (Image: Alessia Gammarota/IMAXTREE.COM)