Fashion

Stocking To Boost Up The Look

  by: Redaksi       16/10/2015
  • Selain menjadi atribut pelengkap musim dingin yang akan menambah kesan modis pada aksi, stocking juga dapat digunakan sebagai satu siasat untuk Anda yang kurang percaya diri saat mengenakan busana mini. Tengok bagaimana sederet nama desainer berikut mengaplikasikan stocking untuk memaksimalkan penampilan. (Ellisya Priliana/DA/Images: [Tommy Hilfiger] Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM, [Naeem Khan, Rodarte] Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM, [Zimmermann] Andrea Adriani/IMAXTREE.COM, [Proenza Schouler] IMAXTREE.COM)


    All Prepped Up

    Desainer Tommy Hilfiger tahu betul cara menyiasati aksi preppy agar lebih penuh gaya. Atasan beraksen material beledu tampak begitu memikat saat dipadankan dengan rok penuh lipit khas Tommy Hilfiger, yang biasa disebut carwash pleats. Tak berhenti di situ, desainer asal Amerika ini mempercantik penampilan dengan sebuah stocking berona senada. Preppy chic!


    Mysterious Black

    Kesan free-spirited pada tema folk rock era yang diusung Zimmermann kali ini membawa palet hitam yang mendominasi koleksi. Sedikit kulit mengintip dari keyhole slits pada atasan memancarkan kesan seksi pada penampilan tertutup satu ini. Memilih stocking hitam pekat sebagai pelengkap, corak bernuansa retro pada celana pendek pun tampak semakin menonjol di antara busana serba hitamnya.




    Glamorous Gothic

    Party-ready look ditampilkan Rodarte lewat leotard bertabur sequins. Stocking bermaterial renda menjadi pilihan tepat dalam menambahkan sentuhan menggoda pada penampilan yang edgy ini. Tampilan berikut lalu diakhiri dengan sematan kalung choker yang menjadi aksesori pilihan favorit para wanita kala mengusung aksi glamor.


    Like A Lady

    Balutan gaun berpotongan pas di badan lansiran Proenza Schouler begitu memikat para wanita yang ingin tampil dinamis saat pergi ke kantor. Potongan off-the-shoulder memancarkan aura feminin pada seorang wanita. Padanan stocking bermodel jala pun ditambahkan untuk mengelevasi aksi konservatif satu ini dalam sekejap.


    White As Snow

    Sedikit berbeda dengan koleksi desainer lain, Naeem Khan tampak berani dengan rancangannya lewat aplikasi stocking renda yang dipadu leotard penuh sequins. Juntaian material renda pun diaplikasikan sebagai cape yang memberikan kesan dramatis pada penampilan keseluruhan. Palet putih yang digunakan dari head-to-toe begitu mencuri atensi!