Celebrity

Instagram Model Pria yang Wajib Anda Follow

  by: Silvya Winny       17/10/2015
  • Ladies, saatnya segarkan mata Anda dengan mem-follow akun Instagram para model pria ini. Mereka siap menghiasi layar smartphone Anda dengan foto-foto yang OH-SO-SEXY! (Hana Devarianti / VP / Image: doc. Instagram @davidgandy_official, @seanopry55, @andresvelencoso, @robjamesevans, @matthew_noszka, @andrehamann, @davidagbodji, @yoshistunts, @matthew_noszka, @andrehamann, @tysoncbeckford, @marianodiviao, @iamgalla, @johanneshuebl)


    David Gandy

    Sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi betapa hot-nya model pria berkebangsaan Inggris ini. David sudah menjadi model untuk campaign Dolce & Gabbana selama bertahun-tahun. Majalah Esquire, GQ, Grazia, hingga Vanity Fair pun telah memuatnya sebagai cover. Selain sibuk di dunia modeling, ia juga mendesain pakaian untuk Marks & Spencer dan menulis untuk British Vogue, GQ, dan Telegraph Men. Oh David, why'd you have to be so damn perfect?

    Instagram: @davidgandy_official


    Sean O'Pry

    Anda mungkin mengenalnya sebagai pria dengan tatapan mata tajam dalam video clip Taylor Swift, Bad Blood. Namun jauh sebelum itu, Sean O’Pry telah menjadi cover di majalah GQ, Esquire, Bazaar, hingga Vogue. Ia juga tampil di iklan brand ternama dunia seperti Calvin Klein, Giorgino Armani, dan Dolce & Gabbana. Tidak heran, pada tahun 2009 dia dinobatkan menjadi model pria paling sukses oleh majalah Forbes. Wow!

    Instagram: @seanopry55




    Andrés Velencoso

    Andrés Velencoso tidak hanya muncul sebagai cover di majalah Elle dan Vanity Fair, ia juga menjadi model untuk brand besar seperti Louis Vuitton, Chanel, dan Jean Paul Gaultier. Pssst... Selain menguasai Bahasa Inggris dan Spanyol, Andrés juga lancar berbahasa Perancis dan Italia. Sexy!

    Instagram: @andresvelencoso


    Lucky Blue Smith

    Usianya memang baru 17 tahun tetapi Lucky Blue Smith sudah masuk dalam daftar Top 50 Male Models for 2015 versi Models.com. Selain menjadi model untuk iklan Phillipp Plein dan Tom Ford, ia juga menghiasi cover majalah Harper’s Bazaar Cina dan Wonderland. Dengan follower mencapai 1,4 juta, Lucky adalah model pria dengan jumlah follower terbanyak di Instagram.

    Instagram: @luckybsmith


    Rob Evans

    Penggemar acara TV America’s Next Top Model pasti sudah tidak asing dengan model asal Inggris ini. Yup, Rob Evans sempat menjadi juri dari reality TV show tersebut pada season 19 dan 20 lalu. Ternyata sebelum menjadi model untuk brand Givenvy dan Calvin Klein, Rob adalah seorang petinju, lho. Jadi, jangan heran jika Rob sering mem-posting foto tubuh seksinya di Instagram.

    Instagram: @robjamesevans




    Matthew Nozska

    Tahun lalu, Matthew mem-post fotonya sedang bekerja konstruksi bersama sang ayah di Instagram. Beberapa bulan setelahnya, model agency Wihelmina melihat foto tersebut dan mengontrak Matthew menjadi salah satu modelnya. Yup, pria asal Pittsburg Amerika Serikat ini di-scout lewat media sosial. Kini, Instagram Matthew dipenuhi oleh fotonya ketika menjadi model untuk Tom Ford, Balman, dan Calvin Klein.

    Instagram: @matthew_noszka


    Johannes Huebl

    Johannes Huebl ternyata tidak hanya menjadi model iklan untuk Hugo Boss, Ralph Lauren, dan MontBlac saja. Beberapa tahun terakhir, ia justru lebih sering bekerja di balik kamera sebagai fotografer. Yang jelas, Anda dijamin iri ketika melihat Instagram Johannes Huebl karena ia sering mem-post foto mesranya bersama sang istri, Olivia Palermo. Definitely #relationshipgoals!

    Instagram: @johanneshuebl


    Tyson Beckford

    Tyson mulai dikenal sejak menjadi model untuk iklan Ralph Lauren Polo. Setelah itu, dia juga menjadi model utnuk Gucci, Tommy Hilfiger, dan Calvin Klein. Bahkan, Tyson merambah ke dunia TV saat sempat menjadi juri tamu untuk America's Next Top Model sebelum akhirnya menjadi host untuk reality TV, Make Me a Supermodel.

    Instagram: @tysoncbeckford


    André Hamann

    Model asal Jerman ini juga ternyata menjadi co-owner dari clothing line, Haze and Glory. Selain menjadi model, André juga gemar traveling. Salah satu pulau yang pernah dia kunjungi adalah Bali. Kegemaran lainnya? Mem-post foto bersama binatang peliharannya yang menggemaskan!

    Instargam: @andrehamann


    Mariano Di Vaio

    Pria kelahiran tahun 1989 ini tidak hanya menjadi model untuk Cavalli, Brunello Cucinelli, dan Gucci. Mario juga memiliki keahlian menulis. Pada tahun 2012, dia mendirikan blog, www.mdvstyle.com. Sebuah majalah digital pria yang membahas fashion, gaya hidup, olahraga, wisata, musik dan film. Kini, dia menjadi salah satu blogger pria paling berpengaruh.

    Instagram: @marianodiviao


    Adam Gallagher

    Meski bukan model profesional, beberapa brand telah menggaet Adam untuk menjadi model iklan. Ini berkat berbagai posting foto #OOTD di blog dan Instagram yang dia miliki. Kini, ia memiliki 1,5 juta followers di Instagram dan ratusan follower lainnya yang secara rutin membaca blog-nya.

    Instagram: @iamgalla


    Yoshi Sudarso

    Anda pasti sudah tidak asing dengan serial TV, Power Rangers. Indonesia boleh berbangga. Sebab, dalam season ke-22 Power Rangers, aktor kelahiran Jakarta Yoshi Sudarso turut berperan sebagai Blue Rangers. Yoshi mengawali kariernya sebagai stunt di beberapa film laga sebelum akhirnya lolos casting sebagai Rangers di Power Rangers Dino Charge.

    Instagram: @yoshistunts