Love & Sex

Manuver Foreplay Terbaru yang Bikin Turn On

  by: Silvya Winny       16/10/2015
  • Jangan buat si dia bosan dengan “appetizer” Anda yang itu-itu saja sebelum bercinta. Lingerie baru? Terlalu biasa. Simak tip foreplay ala Cosmo berikut ini, dijamin si dia akan langsung meraup tubuh Anda ke atas ranjang. Oh, yes!

     

    Pindah Lokasi



    Bercinta boleh saja di ranjang, tapi foreplay tak mesti dilakukan di sana juga, kan? Coba pindah lokasi foreplay kalian, semisal di ruang makan setelah makan malam bersama. Atau sesekali cobalah untuk foreplay di tempat umum, are you fearless enough ladies?

     

    Biarkan Si Dia

    ... menonton Anda playing solo! Goda si dia dengan memainkan tubuh Anda di depan cermin. Liukkan daerah pinggul dan tampilkan wajah seksi Anda yang sedang turn on. Buat si dia tergiur hingga tak tahan untuk merengkuh tubuh Anda ke atas ranjang. Hmmm, so tempting!

     



    Menonton Film

    Bukan, jangan ajak si dia untuk menonton film romansa favorit Anda. Alih-alih, ajak si dia untuk menyaksikan film erotis seperti Scandals atau The Tudors bersama-sama. Nikmati saja alur kisahnya, namun ketika adegan mulai memanas, goda si dia untuk melakukan “adegan panas” tersebut bersama-sama. Say yes, ladies?

     

    Let The Ice Makes You Hot

    Caranya, siapkan beberapa ice cube di samping ranjang tepat sebelum Anda mengajaknya bercinta. Lalu goda si dia dengan menanggalkan baju Anda secara perlahan, biarkan si dia menggunakan bibirnya untuk menjalankan ice cube ke seluruh tubuh Anda hingga si dia puas. Dijamin tak hanya si dia yang akan turn on, sensasi panas-dinginnya juga akan memudahkan Anda saat orgasme nantinya. Hmmm. (Alvin Yoga / SW / Dok. Outnow.ch)