Beauty

4 Produk Pengencang Wajah Favorit Cosmo!

  by: Ainjia Phioltia Paat       20/10/2015

  • Chanel Le Lift Crème

    Berdasarkan atas penelitian tentang kandungan youth protein di dalam tubuh bisa memperlambat proses penuaan kulit secara signifikan, maka Chanel menciptakan Le Lift Crème yang terbuat dari ekstrak bunga morning glory. Bunga ini dipercaya mampu meningkatkan produksi youth protein, sehingga menjadikan tampilan kulit wajah terlihat lebih kencang dan terdefinisi. Yup! Wajah tirus pun bukan lagi jadi impian.


    Clarins Shaping Facial Lift Total V Contouring Serum

    Serum wajah yang merupakan pengembangan terkini dari produk Shaping Facial Lift generasi sebelumnya ini mengandung ekstrak Guarana, Zerumbet, Ginger, dan Kaki di dalamnya. Gabungan formulasi tersebut dipercaya mampu mengatasi kondisi wajah yang terlihat sembap, menambah kelembapan kulit, serta mampu mengencangkan kontur wajah di area sekitar rahang. Untuk hasil yang maksimal, aplikasikan dua hari sekali pada pagi dan malam hari.




    La Mer The Lifting and Firming Mask

    Bukan hanya serum dan juga krim saja yang mampu memberikan efek mengencangkan wajah, namun masker juga bisa. Seperti yang diberikan oleh La Mer The Lifting and Firming Mask. Kandungan formula di dalamnya mampu mengencangkan kulit wajah secara bertahap, sekaligus memberikan "suntikan" antioksidan yang tinggi sehingga kulit dapat beregenerasi dengan lebih baik. Anda hanya perlu mengaplikasikannya mulai pada bagian leher bawah ke atas, hingga akhiri pada bagian wajah. Setelahnya lakikan pijatan ringan untuk menstimulasi formula di dalamnya.


    Lancôme Rénergie French Lift

    Krim malam ini hadir dengan sebuah plastic disc yang dapat dipergunakan sebagai alat pijat untuk wajah Anda. Pelembap yang dilengkapi dengan Resveroside™ complex ini dipercaya mampu mengencangkan kulit pada area wajah dalam waktu satu malam. Jika Anda menggunakannya secara teratur selama 4 minggu, maka krim malam ini akan membuat kulit pada area tulang pipi terlihat lebih terangkat, kening terlihat lebih halus, serta rahang dan leher akan nampak lebih terbentuk.