Celebrity

Nadine Chandrawinata: Traveling with Style

  by: Redaksi       19/10/2015
  • Her trip, her adventure. Yup, akun Instagram Puteri Indonesia 2005 ini dipenuhi foto-foto menakjubkan dari perjalanannya keliling Indonesia. Ingin tahu rahasia menjadi seorang stylish traveler ala Nadine Chandrawinata? Simak wawancara eksklusif Cosmo bersama Nadine berikut ini!

    C (Cosmo): Hi Nadine! Baru pulang traveling dari mana nih?
    Nadine Chandrawinata (NC): Hi Cosmo, kemarin saya baru pulang dari Tasikmalaya untuk mengeksplorasi goa-goa di sana yang ternyata sangat indah dan punya potensi jadi objek wisata alam.

    C: Awesome! Cerita dong tentang pengalaman fearless Anda saat traveling!
    NC: Beberapa waktu lalu saya menantang diri untuk menuruni jembatan Cirahong setinggi 60 meter yang menyambungkan Tasikmalaya dan Ciamis dengan teknik tali temali atau rappelling. Yang membuatnya makin menegangkan, saat saya turun, ada kereta api, mobil, dan motor yang lewat di jembatan itu sehingga getaranya sangat terasa! But overall, saya bangga karena bisa menaklukkan ketakutan saya dengan ketinggian.



    C: Punya fashion item andalan saat traveling?
    NC: Syal dan baju lengan panjang selalu jadi barang wajib saat saya traveling. Bahkan saya memiliki syal dengan aneka warna agar bisa disesuaikan dengan pakaian saya. Belakangan ini saya juga sedang suka mengenakan jumpsuit karena desainnya yang sederhana namun tetap fashionable.

    C: Yup, Cosmo setuju! Oh ya, menurut Anda arti fashion itu apa sih?
    NC: Bagi saya fashion adalah bungkusan luar untuk menunjukkan kepribadian Anda. Intinya apa pun yang dikenakan jangan sampai mengganggu aktivitas. 

    C: Bagaimana dengan style sehari-hari Anda?
    NC: Saya selalu bergaya casual, tapi saya mencoba mengombinasikan sisi feminin dan maskulin karena saya orang yang energik.



    C: Cosmo jadi penasaran, siapa selebriti yang jadi fashion muse Anda?
    NC: Saya suka sekali gaya Miranda Kerr dan Jessica Alba. Personal style mereka  memang berbeda satu sama lain, tapi saya selalu melirik pakaian yang mereka kenakan.

    C: Ada fashion advice untuk para fun fearless female di luar sana?
    NC: Selalu tunjukkan karakter diri sendiri melalui cara berpakaian. Kenakan style yang update tapi jangan sampai hal itu mengubah diri sendiri. Ingat, Anda selalu bisa berinovasi mulai dari cara berpakaian, gaya rambut, atau makeup.

    Photo Credit:
    Photographer: Glenn Prasetya
    Digital Retouch: Melia Lohanjaya
    Stylist: Geofanny Tambunan
    Asst Stylist: Nina Natasya
    Writer: Soca Massardi
    Editor: Vidi Prima
    Makeup Artist: Andy Chun (08553556677)
    Hairstylist: Jeffri Welly (081215708888)
    Wardrobe: Givenchy