Beauty

3 Tren Makeup Fall/Winter 2015 untuk Halloween!

  by: Ainjia Phioltia Paat       23/10/2015
  • Walau bukan menjadi sebuah momen yang umum untuk dirayakan di Indonesia, Halloween tetap saja jadi sebuah hari yang menarik untuk mengeksplor makeup, rambut, dan juga pilihan kostum. Tapi, jika Anda tetap ingin terlihat cantik dengan sentuhan misterius saat hadir ke acara Halloween di sebuah klub, maka tren makeup pilihan Cosmo kali ini bisa jadi rujukan menarik! (Arinda Christi/Image: Imaxtree)


    Flirty Barbie

    Karena hair accessories sedang menjadi big hit di musim ini, maka coba saja Anda menata rambut dengan bandana pink dan menciptakan ekstra volume pada rambut. Setelah itu aplikasikan eyeshadow warna pearly white, 3 lapis maskara, blush warna pink pada tulang pipi, serta lipstik baby pink bertekstur creamy atau glossy. Maksimalkan aksi dengan mengenakan mini skirt pink serta tight t-shirt berwarna putih. Time to channeling your inner Barbie!


    20's Ghost

    Coba aplikasikan lipstik warna black cherry dan padankan dengan eyeshadow cooper pada kelopak mata. Untuk rambut, tata hingga menciptakan tekstur ikal menggunakan curling iron. Jika Anda memiliki rambut yang panjang, buatlah bentuk faux bob setelah mengeriting rambut. Padankan dengan flapper dress berbahan see through yang menggoda.




    3 Tren Makeup Fall/Winter 2015 untuk Halloween!