Beauty

The Return of Glossy Lips

  by: Ainjia Phioltia Paat       22/10/2015
  • Seiring dengan berkembangnya tren no makeup makeup, kini muncul kembali tren yang sedikit terlupakan yakni clear glossy lips! Yup ladies, jangan dulu buang lipgloss bening yang Anda miliki, dan cobalah tren yang sedang hangat di pekan mode Fall/Winter '15 beberapa waktu lalu. Selain terlihat natural, mengenakan lipgloss bening juga dapat membuat bibir Anda terlihat lebih penuh dan lebih sehat. Alih-alih mengenakan lipstik matte dalam berbagai warna setiap hari, cobalah untuk menggantinya dengan lipgloss sehingga kulit bibir Anda pun dapat terlihat lebih lembap dan fresh. Simak bagaimana tren ini diaplikasikan secara berbeda dalam fashion show milik tiga desainer dari label berikut! (Nina Natasya/AP/Image: Ivan Lattuada/IMAXTREE.COM, Antonello Trio/IMAXTREE.COM, Antonello Trio/IMAXTREE.COM)


    Roland Mouret

    Pada peragaan mode milik Roland Mouret, para model diberi sapuan makeup sangat minimalis dengan lipgloss dan eyeliner hitam. Less is more definitely makes a comeback!


    Fendi

    Sedangkan pada show Fendi, riasan yang diberikan Peter Philips & timnya kepada para model terlihat lebih dramatis dengan teknik messy mascara pada bagian mata. Super love it!





    Rodarte

    Rodarte memberikan aksi subtle femininity pada show-nya dengan aksen manik di bagian bawah mata serta pink blush. Patut untuk dicoba!