Beauty

Kampanye untuk Wanita dari Wanita milik Avène

  by: Ainjia Phioltia Paat       21/10/2015
  • Avène, brand Eau Thermale dari Perancis meluncurkan kampanye terbarunya di Milan beberapa waktu lalu.  Kampanye #ConLeDonneXLeDonne, yang berarti With Women for Women ditujukan untuk membangun kesadaran masyarkat terhadap kekerasan terhadap wanita. Untuk proyek ini, Avene bekerjasama dengan asosiasi nasional Italia yang memfokuskan pada kasus kekerasan terhadap wanita, DiRe, yang dibangun 2008 lalu.

    Kampanye ini mengajak semua pengguna social media untuk mem-post foto dengan tag #ConLeDonneXLeDonne di akun social media masing-masing. Foto-foto tersebut akan dikumpulkan dan dipamerkan mulai tanggal 20 November di Roma, Italia untuk merayakan International Day for the Elimination of Violence Against Women, 5 hari kemudian.

    Selain itu. Avène juga meluncurkan lini anti-aging skincare terbarunya, Physiolift yang mengandung bahan aktif retinaldehyde, mono oligomers dari hyaluronic acid dan Ascofillina. Tetap pantau website Cosmo untuk mengetahui kapan koleksi ini masuk ke Indonesia! (Anya J./AP/Image: Avene)