Better You

7 Cara Agar Miss Cheerful Tetap Kencang

  by: Silvya Winny       22/10/2015
  • Ladies, tahukah Anda jika penuaan di area Miss Cheerful bisa terjadi sejak wanita memasuki usia 20? Nah, agar Miss Cheerful selalu kencang dan awet muda, lakukan saja tujuh cara mudah berikut.

    Hindari Pola “Diet Yoyo"
    Perubahan berat badan yang naik dan turun bisa menyebabkan Miss Cheerful mengendur. Jalani diet sehat secara konsisten dan pertahankan berat badan yang sehat, sebab jika terlalu kurus, bagian Miss Cheerful akan lebih cepat menua karena lapisan lemak menipis.

    Senam Kegel
    Lakukan senam kegel dengan mengontraksi otot dasar di bagian pelvis selama lima detik dan melepaskannya. Lakukan sebanyak 100 kali setiap tiga kali sehari.



    Pilates di Kantor
    Duduk berjam-jam setiap hari di kantor rupanya berakibat buruk bagi Miss Cheerful. Jika memungkinkan, sediakan bola pilates di kantor. Kemudian selama 15 menit dalam sehari, ganti kursi kantor dengan bola pilates untuk duduk dan melatih otot pelvis, seperti kegel.

    Aktif Berhubungan Seksual
    Berhubungan intim amat penting untuk mendapatkan stimulasi dan meningkatkan aliran darah ke area Miss Cheerful serta mengencangkan otot-otot di sekitarnya. Psst… sperma dari pasangan akan memberi efek anti-aging bagi tubuh dan wajah Anda lho.



    Hindari Bersepeda Terlalu Lama
    Olahraga bersepeda di pagi hari memang menyehatkan, tapi ingat dear, jangan terlalu lama. Saat bersepeda akan terjadi gesekan dalam waktu lama di area pangkal paha yang bisa membuat Miss Cheerful mengendur.

    Pilih Sabun yang Ringan
    Area Miss Cheerful memang harus selalu dijaga kebersihannya. Namun, pilih sabun yang tidak mengandung banyak unsur kimia. Selain itu, jangan menggosok terlalu kencang dan berulang-ulang agar tidak iritasi karena lapisan labia yang amat tipis.

    Pilih Posisi Woman on Top
    Posisi saat berhubungan seks juga berpengaruh agar Miss Cheerful awet muda. Selain bisa memegang kendali, Anda jadi lebih mudah mengontraksi otot Miss Cheerful saat berada di atas ketika berhubugan intim. (Soca Massardi / VP / Image: doc. kopitinphoto / iStock / Thinkstock)