Celebrity

The Fall Guy of 2015 Part 1

  by: Silvya Winny       27/10/2015
  • Setelah hingar bingar rangkaian film summer telah usai, kini giliran film-film serius digelontorkan untuk seleksi ajang Oscar tahun depan. Now Cosmo checks what the hot boys are up to! (Sahiri Loing / SW / Image: outnow.ch)


    Michael Fassbender (Steve Jobs, Macbeth)

    Oh, Cosmo just can’t get enough of this handsome German actor. Sukses mengimbangi dunia komersil seperti X-Men dan projek yang dramatik seperti Shame, di akhir tahun ini Michael Fassbender siap mencuri spotlight dengan dua film yang telah menuai banyak pujian: sebagai sang kreator Apple di Steve Jobs dan bangsawan haus kekuasaan di Macbeth karya pujangga klasik Shakespeare. Film mana yang akan membuahkan nominasi Best Actor? Well, kita lihat nanti, walau sebetulnya yang Cosmo paling nantikan adalah... will there be a Shame 2??


    Tom Hiddleston (Crimson Peak)

    Film horor gothik karya Guilermo Del Toro (Pan’s Labyrinth, Pacific Rim) ini tampaknya menawarkan pengalaman sinematik yang memorable dengan kombinasi yang mencekam rumah hantu dan karakter misterius , termasuk dari our favorite Marvel villain, Tom Hiddleston!




    Tom Hardy (Legend, The Revenant)

    Ladies, jangan bosan dulu ya dengan aktor asal Inggris yang satu ini, karena setelah sukses memicu adrenalin Anda dengan perannya di Mad Max: Fury Road namanya akan melekat di dua film lagi: Legend, di mana dia bermain sebagai tokoh nyata gangster kembar, Ronnie dan Reggie Kray, dan yang terakhir ia akan diburu oleh Leonardo DiCaprio dalam The Revenant karya Alejandro Gonzales Innaritu (Birdman). Yang pasti, sejauh ini sosok bad boy-nya belum terlihat akan pudar di layar lebar, and that’s why we love him, right?


    Eddie Redmayne (The Danish Girl)

    Hmm, jarang ada aktor yang bisa mengulang kejayaan di panggung Oscar dua tahun berturut-turut (yang terakhir adalah Tom Hanks yang menang Oscar pada ’94 – ’95 untuk Philadelphia dan Forrest Gump), namun kini Eddie Redmayne memiliki kans besar untuk masuk dalam kategori spesial tersebut. Setelah menang Oscar untuk peran briliannya sebagai Stephen Hawking di The Theory of Everything, di akhir tahun ini aktor berusia 33 tahun ini akan memanfaatkan wajahnya yang androgynous untuk berperan sebagai seorang transgender dalam film The Danish Girl. Tenang, ini bukan biografi tentang Kaitlyn Jenner, kok.


    tags: fall, guy, film, steve, job, 2015