Fashion

Padu Padan Warna Hijau Ala Militer

  by: RedaksiCosmopolitan       30/10/2015
  • Tak hanya di runway saja, tren military look banyak diusung para wanita modis dalam berpenampilan boyish maksimal. Gaya militer kini diwarnai oleh palet hijau khas prajurit dan potongan berstruktur tegas yang sarat akan garis minimalis, membuat wanita tampak lebih berkarakter. Jika Anda ingin tampil penuh gaya dengan tren militer nan gagah namun memberi kesan feminin, simak tip Cosmo berikut! (Ellisya Priliana/DA/Images: IMAXTREE.COM)

     

    Laid-back Greens

    Walau berpenampilan santai, palet hijau army dapat mengelevasi aksi dalam sekejap. Padanan turtleneck dan celana pendek akan jauh dari kesan simpel saat dipadukan dengan outerwear berona senada sebagai pelengkap. Berikan sedikit sentuhan mewah lewat aplikasi sabuk penuh kilap. Lalu tutup penampilan dengan rona putih bersih pada sepatu agar tampilan tidak tampak begitu monoton.

     

    Layering Plays

    Gaya militer yang terkesan kaku kini terlihat modis lewat padu padan yang eksentrik, seperti teknik layering. Lapiskan sweater di atas kaus dan sempurnakan dengan jaket berpotongan gagah sebagai lapisan ketiga. Agar kesan feminin tak memudar, padankan rok pensil dengan palet yang sama. Tidak ketinggalan tambahan sepatu booties yang tentunya akan semakin memperkaya tampilan Anda.

     




    Trendy Army

    Parka beraksen banyak kantong ini lekat dengan kesan maskulin. Namun dengan tambahan corak bunga dalam bentuk embellishment, sentuhan feminin kembali terpancar. Gladiator heels menjadi jawaban tepat dalam menopang aksi yang kian modis ini!

     

    Boyish Charm

    Jaket gagah dengan celana longgar identik dengan tampilan maskulin yang kasual, namun tetap membuat wanita terlihat cantik dan kuat. Ilusi boyish charm pun terpancar lewat perpaduan palet hijau dan navy. Ingin lebih mempercantik penampilan? Tambahkan aksesori trendi seperti topi, loose scarf dan fanny pack.