Lifestyle

Perkenalkan Superheroine Terbaru dari Marvel: Jessica Jones

  by: Silvya Winny       30/10/2015
  • Tak hanya berjaya di layar lebar tapi Marvel juga telah menemukan sukses di dunia televisi (Agents of S.H.I.E.L.D dan Agent Carter) dan internet. Yup, welcome to the digital age, ladies. Walaupun sayangnya serial berbasis web yang dipopulerkan oleh Netflix belum masuk ke Indonesia, tapi program streaming berbayar sudah menemukan audiens besar di luar negeri.
    Serial pertamanya, Daredevil, yang diangkat dari komik Marvel telah menuai banyak pujian tahun lalu dan di akhir tahun ini Netflix siap merilis serial superhero terbarunya:  Jessica Jones yang dibintangi Krysten Ritter (Breaking Bad, Don’t Trust the B---- in Apartment 23). Serial ini berkisah tentang Jessica Jones, seorang mantan superhero yang melakoni profesi baru sebagai private detective yang khusus menangani kasus-kasus yang melibatkan manusia-manusia super. Sounds intriguing, right?

    Bagian dari MCU
    Sejauh ini Netflix belum menayangkan full trailer Jessica Jones (yang awalnya berjudul sama dengan komik, AKA Jessica Jones) namun dari empat teaser singkat yang mereka tampilkan  audiens bisa melihat kekuatan sang superheroine yang tampaknya tak berbeda dengan Superman: di satu adegan ia menghancurkan jam alarm di samping tempat tidur hanya dengan genggaman tangan, dan di teaser terakhir ia melompat tinggi ke sebuah balkon gedung.

    FYI, serial Jessica Jones (yang ber-setting sama dengan Daredevil di Hell’s Kitchen), seperti biasa, merupakan seri kedua dari universe dunia Marvel (atau yang biasa disebut dengan Marvel Cinematic Universe) versi Netflix yang diawali dengan Daredevil dan setelahnya dilanjuti dengan Luke Cage (di komik suami dari Jessica Jones dan memiliki kekuatan super akibat dari eksperimen di penjara) dan Iron Fist (yang mengandalkan bela diri) yang akan rilis dua tahun ke depan. Semua superhero tersebut nantinya akan bergabung dalam satu serial berjudul Defenders.





    Berdasarkan record Marvel yang sejauh ini jarang menampilkan superhero wanita, Cosmo certainly can’t wait for Jessica Jones to kick many villain’s ass! (Sahiri Loing / SW / Image: clickphotoasia / dok. Marvel)