Beauty

4 Ide Riasan Mata Untuk Halloween!

  by: RedaksiCosmopolitan       30/10/2015
  • Tonight is the spookiest night of the year, Halloween! Sudahkah Anda memiliki ide akan menjadi apa saat menghadiri pesta Halloween malam ini atau esok? Jika belum, maka 4 inspirasi riasan mata dari runway Fall/Winter '15 berikut bisa jadi opsi untuk dandanan Anda! So, trick or treat? Definitely makeup trick! (Nina Natasya/AP/Images: Dok. IMAXTREE.COM)


    Blue Fairy

    Untuk Anda yang menginginkan penampilan seperti peri di fairytale, maka eye makeup ini harus Anda tiru! Riasan yang terlihat di runway Chalayan ini mudah untuk Anda coba. Siapkan eyeshadow berwarna pastel dan shimmery, seperti putih, pink, dan baby blue. Aplikasikan eyeshadow berwarna putih di bagian dalam mata, lalu pink di bagian tengah hingga luar. Pulas eyeshadow biru di bagian tulang mata. Looking like a miracle!


    Vintage Cat Eye

    Riasan mata cat-eyes selalu dapat Anda andalkan! Namun, kali ini coba tampilan ala 70's seperti para pemeran film Grease! Riasan dari Tsumori Chisato berikut amat mudah diaplikasikan. Siapkan eyeliner hitam pekat andalan Anda, lalu lukis bagian atas mata sampai membentuk wing di bagian luar. Tambahkan lagi eyeliner tepat di tulang mata atau kelopak atas dan sedikit di bagian bawah mata. Tambahkan maskara, lipstik merah dan.. Voila!





    Sequins Goddess

    Berikan kilau ekstra pada mata dengan gold sequins seperti pada runway Temperley London ini! Caranya? Pulaskan petroleum jelly pada bagian mata, lalu tempelkan satu persatu manik-manik sequins pada mata Anda. Riasan ini memang cukup tricky, tapi dapat terlihat sempurna jika dilakukan dengan cermat. Eye makeup ini cocok dengan penampilan ala disco girl!


    Indian Feather

    Inspirasi terakhir datang dari peragaan mode milik Veronique Branquinho, yang bisa diaplikasikan untuk penampilan layaknya Indian Girl. Caranya mudah untuk Anda yang tidak begitu ahli dalam merias wajah. Tinggal pulaskan eyeshadow berwarna coklat di seluruh kelopak mata, dan tempelkan feather unik di bagian luar mata menggunakan double-tape. Easy as a, b, c!