Fashion

Saat Gaya Gothic Tampil Glamor

  by: Redaksi       31/10/2015
  • Tak ada salahnya menggabungkan dua tren ke dalam satu penampilan, seperti lima desainer pilihan Cosmo berikut yang mencampurkan kesan gothic sekaligus glamor. Gaya gothic tak selalu terpaku dengan impresi ‘dark’, dengan sedikit sentuhan mewah pada permainan material atau padu padan, kesan glamor pun dapat terpancar. Simak! (Ellisya Priliana/DA/Images: IMAXTREE.COM)


    Effortless Beauty

    Maxi dress berpotongan simpel lansiran Calvin Klein satu ini bisa jadi inspirasi Anda dalam berpenampilan easy namun modis kala bersantai di akhir pekan. Detail material kulit pada neckline menjadi sentuhan edgy pada tampilan keseluruhan. Tak perlu aksesori berlebih, gaun dengan model yang tidak neko-neko ini cukup mencuri perhatian!


    Mysterious Romance

    Rodebjer berhasil memikat atensi para wanita dengan padu padannya kali ini. Oversized sweater over a dress? Absolutely! Walau kesan gothic terasa begitu kental lewat palet gelap yang mendominasi, pilihan material renda pada gaun menyuntikkan kesan romantis. Tak hanya itu, oversized sweater yang bersifat maskulin jadi tampak lebih gaya berkat aksen seksi yang diberikan gaun renda. Perfect!




    Tough Elegance

    Desainer Cushnie et Ochs tahu betul bagaimana cara memikat atensi para pria. Setelan busana serba hitam disempurnakan dengan kesan glamor maksimal pada mantel penuh bulu. Tak lupa aksen mesh pada bagian tertentu busana yang memberikan sentuhan menggoda. Yes, ladies. Show some attitude!


    Dramatically Dashing

    Sedikit berbeda dengan yang lainnya, Marc Jacobs memilih nuansa dramatis pada koleksinya kali ini lewat perpaduan maxi skirt penuh lipit nan bervolume dengan mantel berona senada. Tak berhenti di situ, penampilan lalu dipercantik oleh aksesori sarung tangan sebagai penunjang aksi. Smokey eyes dan rona gelap pada bibir menjadi riasan wajah yang mengelevasi aksi gothic glam-nya.


    Detailed Sophistication

    Gaun penuh detail rancangan Vera Wang pada koleksi Fall Winter 2015 tentu bisa menjadi inspirasi Anda dalam bergaya modis saat pergi ke party. Aksen embellishment berdimensi pada sekujur gaun menjadi sentuhan cantik pada item beraksen jejaringan satu ini. Sebagai penutup aksi, high booties adalah penopang tungkai jenjang yang sempurna!