Love & Sex

Waspadai Jenis Makanan Yang Turunkan Performa Bercinta

  by: Redaksi       1/10/2016
  • Pastinya dalam setiap sesi ranjang salah satu tujuan Anda adalah memuaskan si dia. Alih-alih harapan itu terwujud, aksi Anda justru buat mood drop hingga turn off. Beware ladies, karena hal ini bisa jadi karena makanan yang Anda konsumsi sesaat sebelumnya. Yuk, waspadai jenis makanan berikut ini yang dapat menurunkan performa dan tentunya akan mengganggu momen bercinta Anda dengan pasangan.

    Alkohol

    Dalam kadar yang rendah, bagi sebagian orang jenis minuman ini memang terbukti mampu menaikkan libido dan memanaskan suasana dengan cepat. Tapi saat Anda mengonsumsinya secara berlebih, justru akan buat Anda sulit mencapai orgasme hingga gangguan ereksi pada pasangan. Dampak lainnya adalah rasa kantuk berlebih yang justru buat Anda semakin tidak mood untuk bercinta.



    Daging Merah

    Beberapa daging merah saat dikonsumsi memang baik berfungsi sebagai antibiotik buat tubuh, Namun, dampak buruknya adalah ketidakseimbangan hormon juga penurunan libido yang dapat merusak manuver bercinta Anda.

    Keju

    Surprisingly, saat mengonsumsi secara berlebihan, kenikmatan yang didapat usai menghabiskan piring makanan dengan sajian keju, justru akan menggangu keseimbangan hormon esterogen dan testoteron dalam tubuh. Kalau sudah begini, jangan heran jika gairah sulit terpancing oleh stimulasi yang diberikan.

    Makanan Berminyak

    Jenis makanan ini akan meningkatkan sperma abnormal pada pria juga mengurangi kemampuan menerima rangsangan dengan baik pada wanita. Dalam kondisi ini, sudah pasti the big O yang menajdi tujuan akhir sesi ranjang Anda akan sulit dicapai.

    Daun Mint



    Buat Anda yang gemar mengonsumsi permen karet beraroma mint atau minuman sejenis demi ucapkan selamat tingggal pada bau mulut saat bercinta, alih-alih sukses, kandungan mentol di dalamnya justru akan menurunkan testoteron yang mengganggu gairah seksual di tubuh. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA: 

    Arti Bisikan Tubuh Ketika Ingin Makan Ini dan Itu

    Makanan Terbaik & Terburuk Untuk Mr Happy

    Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan

    Hindari 5 Makanan yang “Membunuh" Gairah Seks