Love & Sex

Hubungan Kian Renggang? Saatnya Jadi Pasangan Romantis

  by: Nungki Dwiandara       3/10/2016
  • Layaknya pergantian musim, kini hubungan asmara Anda dan si dia sedang memasuki musim kemarau: kering, semakin renggang dan membosankan! Apalagi bagi Anda yang sudah menjalani hubungan yang cukup lama dengan pasangan.

    But don’t be afraid, dear. Anda bisa memperbaikinya dan mengembalikan romantisme Anda berdua seindah musim semi, berikut tips menjadi pasangan romantis ala Cosmo. Check these out!

    Ungkapkan Rasa Cinta Anda



    Bagi Anda yang sudah cukup lama menjalin hubungan, mengungkapkan cinta, cenderung sudah jarang dilakukan.

    Untuk menjadi pasangan romantis, cobalah mulai sekarang sempatkan waktu untuk sekedar mengucapkan, “I love you” kepada pasangan. Walaupun sederhana, tapi cara ini mampu menghangatkan kembali hubungan Anda berdua.

    Rencanakan Liburan Romantis

    Sesibuk apapun Anda dan si dia, agendakan segera mungkin untuk berlibur bersama.

    Ajak dia pergi ke tempat-tempat romantis, tempat di mana Anda dan si dia bebas untuk habiskan waktu bersama tanpa ada gangguan apapun, bahkan gadget sekalipun!

    Luangkan Waktu Bersama

    Salah satu alasan hubungan Anda semakin memburuk adalah tidak ada waktu untuk bersama-sama.

    Yup, kesibukan Anda dan si dia mungkin telah membuat waktu bertemu semakin berkurang. Padahal meluangkan waktu bersama itu sangat penting untuk menjaga hubungan Anda berdua tetap harmonis.

    Saatnya Bernostalgia

    Salah satu cara untuk mengembalikan romantisme hubungan Anda berdua yaitu dengan mengajaknya kembali mengenang masa-masa indah yang pernah Anda lalui bersama. Walaupun ini merupakan cara kuno, tapi tidak ada salahnya untuk Anda coba.

    Melihat foto-foto saat merayakan hari jadi Anda berdua atau pergi ke restoran di mana pertama kali Anda berdua berkencan. Dengan mengembalikan memori indah kalian berdua, mampu menghangatkan kembali hubungan Anda.

    Saling Peduli



    Ada kalanya Anda dan si dia memang ingin menikmati waktu sendiri dan mengurus semua hal tanpa bantuan orang lain. Yes darling, Cosmo yakin Anda adalah wanita yang mandiri, tapi kepedulian dan saling menjaga satu sama lain juga hal yang penting dalam hubungan asmara. Karena lamanya hubungan Anda berdua si dia kini semakin cuek dan lebih menikmati hidupnya sendiri?

    Dear, bila dibiarkan, hubungan Anda berdua bisa kandas. Untuk itu tidak ada salahnya bila Anda mencoba lebih peduli dengannya walaupun dari hal terkecil.

     

    Bentuk rasa peduli bisa Anda lakukan dengan cara yang berbeda-beda. Salah satunya dengan cara unik nan jitu yaitu menegur kebiasaan buruknya menggunakan Kartu Merah. Dengan menggunakan Kartu Merah, Anda bisa tegur sifat cueknya, penampilan santainya, bahkan facial hair-nya yang sengaja tidak ia cukur. So, saatnya pilih atau bikin sendiri Kartu Merah Anda di sini.

    Setelah itu share Kartu Merah Anda ke akun sosial media dan mention/tag si dia. Cosmo yakin dengan membaca Kartu Merah yang Anda buat, si dia akan mengubah kebiasaan buruknya. (Nungki Dwiandara/VP/ Image: Dok. View Apart/Shutterstock.com/Click Photo)

    Baca Juga:

    Cara Buat Hubungan Anda Berdua Semakin Mesra

    5 Aksi Simpel Paling RomantisUntuk Meluluhkan Si Dia

    4 Rahasia Makin Romantis Bersama Pasangan

    Ini Dia Hal Romantis Romantis yang Disukai Pria