Celebrity

Kim Kardashian Ditodong & Dirampok di Paris

  by: Kezia Calesta       3/10/2016
  • Oh, no! Kim Kardashian baru mengalami sebuah kejadian menyeramkan – ia dirampok oleh beberapa pria bersenjata di kamar hotelnya di Paris pada tanggal 2 Oktober malam lalu.

     



    Juru bicara bintang Hollywood tersebut memberi konfirmasi ke JustJared, “Kim Kardashian West ditodong senjata di dalam kamar hotelnya malam ini di Paris oleh dua perampok bertopeng yang menyamar sebagai polisi. Kim tidak terluka, namun ia masih sangat terkejut.”

     

    Kim melaporkan ke polisi bahwa ia ditaruh di bak mandi dalam keadaan terikat. Kim juga memohon para penyeludup supaya ia tidak disakiti, menurut TMZ.

     

    BBC News mendapat laporan dari pihak kepolisian bahwa kerugian mencapai 11 juta dolar AS berdasarkan jumlah harga perhiasan yang hilang, termasuk cincin tunangannya.

     

    Kanye West pun langsung menghentikan konsernya di New York ketika ia mendengar insiden yang menimpa istrinya yang berada di Paris untuk Fashion Week. Kim juga terlihat meninggalkan Paris dengan jet pribadinya beberapa jam setelah kejadian tersebut. Stay safe, Kim! (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @kimkardashian)



     

     

    BACA JUGA:

     

    Rambut Bob Bikin Kylie Jenner Terlihat Stunning!

    Koleksi Cat Kuku Pertama dari Kylie Jenner

    Perayaan Baby Shower Kim Kardashian

    5 Cara Jitu untuk Menciptakan Pemikiran Positif