Lifestyle

Padang Meets Japanese di Suntiang Restaurant

  by: Kezia Calesta       4/10/2016
  • Tahukah Anda? Suntiang adalah restoran pertama di Jakarta yang menggabungkan cita rasa Sumatera Barat dengan gaya dan tradisi Jepang. Perpaduan yang unik ini awalnya memang terdengar janggal, tapi setelah Cosmo coba...wow! Dari makanan pembuka, main course, sampai dessert, Cosmo suka banget.

     



     

    Jika Anda tertarik untuk mencoba hidangan fusion Suntiang yang terkenal, Anda bisa coba Rendang Roll, Gulai Ramen, Rendang Tamago Bowl, atau Sizzling Beef Tongue dengan cabai hijau dan saus asam pade yang menggiurkan. Makanan tradisional Padang yang ditawarkan seperti ayam pop dan dendeng balado juga tidak kalah populer di kalangan orang Jakarta, lho.

     

     

    Nah, Suntiang baru saja mengeluarkan kreasi baru mereka yang lezat dan murah meriah, yaitu nasi goreng Yakimeshi dengan tiga pilihan rasa: sambal ijo, balado, dan gulai. Favorit Cosmo? Balado yang pedas dan gurih!

     

     

    Oh ya, Suntiang juga mengadakan “Tantangan Bukit Kapau” untuk para food lovers yang berani – jika Anda bisa menghabiskan 1 kilogram nasi padang dalam 8 menit, Anda akan dihadiahkan makan gratis dan voucher makan seharga Rp200,000! Tunggu apa lagi? (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Suntiang Indonesia, Instagram @_suntiang_, @jktfooddestination, @the.lucky.belly, @eatmyfood_id, @filipusverdi)

     

     



    Suntiang, Grand Indonesia

    Lantai 3A, West Mall

    (021) 235 8044

     

    Suntiang, Setiabudi One

    Ground Floor

    (021) 525 7393

     

    BACA JUGA:

     

    Coba Makanan Khas Peru di Pavela

    Lezatnya Cropan, Premium Croissants dari Roppan

    Starbucks Meluncurkan Teavana Untuk Para Penggemar Teh

    7 Coffee Shop Tersembunyi di Sekitar Anda