Fashion

Koleksi Terbaru Dior di tangan Maria Grazia Chiuri

  by: Silvya Winny       4/10/2016
  • Dior melansir koleksi Spring-Summer 2017 baru-baru ini. Karya Dior tersebut berbeda dari musim sebelumnya, di tangan mantan creative designer Valentino, Maria Grazia Chiuri.  Koleksi yang dinamai "J' A Dior” ini menunjukan sisi feminin wanita sebenarnya. Terlihat dari rancangan yang didominasi oleh rok tule, gaun lace, dan kitten heels. 

     



    Dalam balutan T-shirt dan rok tule, look ini menarik perhatian tamu yang hadir. Tulisan di atas kaus "We Should All Be Feminists” merupakan pesan yang ingin disampaikan oleh Maria Grazia Chiuri sebagai Artistic Director sekaligus desainer wanita pertama di rumah mode Christian Dior. Penunjukannya dianggap mampu menciptakan busana untuk wanita masa kini dan di masa depan.

     

    Masih segar dalam ingatan tren fashion musim lalu, guitar strap yang diaplikasikan pada tas dan chocker, hadir kembali dengan desain lebih minimalis. Padanan jaket dan sheer gown juga dihadirkan untuk menunjukan sisi wanita modern.Kecintaan Maria Grazia Chiuri pada tarot pun turut dituangkan pada desain patch berbentuk hati, clover, hewan, hingga bintang yang diaplikasikan pada gaun hingga sweater. 



    Dalam fashion show Dior di Paris Fashion Week kemarin, tampak juga influential figures seperti Rihanna, Jennifer Lawrence dan Natalie Portman yang tampil stylish di front row dalam balutan busana lansiran label ini. (Grace Glorify/DA/Image : Instagram Dior Official)

     

    BACA JUGA :

    Bella Hadid, Wajah Terbaru Dior Beauty!

    Willow Smith, Ikon Terbaru Chanel