Celebrity

Album Baru Solange Dibandingkan Dengan Beyonce

  by: Redaksi       6/10/2016
  • Solange Knowles baru saja merilis album barunya bertajuk A Seat at the Table yang dipuji banyak pihak. Tapi meskipun lagu-lagu yang ada di albumnya ini sangat berbeda dengan Beyonce, sang kakak, tapi banyak orang tetap membandingkannya dengan album terakhir Bey, Lemonade.

    Menanggapi hal tersebut, Solange tak ambil pusing karena memang sudah menduganya. “Rasanya tak terlalu mengejutkan jika dua orang yang tinggal dan tumbuh di rumah yang sama, dengan orangtua yang sama yang sangat sangat aware - seperti juga orang lain - dengan segala perbedaan, pain, dan penderitaan yang sedang terjadi, akan membuat karya seni yang merefleksikan itu semua," ungkap Solange kepada The Fader.

    Ia juga menambahkan, "Saya sangat bangga dengan kakak saya dan saya pun bangga akan rekaman dan kerjanya, dan saya akan selalu bangga. Sejauh yang saya tahu, ia selalu menjadi aktivis dari awal karier dan dia selalu menjadi sangat, sangat black." Solange merasa jika Beyonce selalu menjadi "suara" untuk orang-orang berkulit hitam dan black empowerment. "And I give so much of that credit to my parents,” tutupnya.



    Don't Touch My Hair jadi lagu favorit Cosmo di album A Seat at the Table. But to be honest, hampir semua lagu di album Solange ini sangat eargasm. Lihat videonya di sini:

    (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @beyonce @saintrecords)

     



    BACA JUGA:

    Kolaborasi Ketiga Solange dan Puma

    Oh No! Jay-Z Diserang Solange Knowles!

    Video Klip Sorry Beyonce Tampilkan Serena Williams

    Olahraga Untuk Tubuh Seksi Seperti Beyonce!