Celebrity

Rihanna Menyindir Mantan-Mantannya. Siapa Saja Sih?

  by: Redaksi       12/10/2016
  • Setelah bikin heboh dengan tampilan rambut barunya, Rihanna kini kembali bikin sensasi ketika menggunggah sesuatu mengenai para mantan kekasihnya. Uhmm...

    Tanggal 9 Oktober 2016, tiba-tiba saja penyanyi lagu B*tch Better Have My Money ini menggunggah sesuatu tentang mantan. "None of my exes are married or in happy relationships so it's safe to say that I wasn't da problem lol," begitu post yang ia unggah. Posting-an itu sontak mengundang banyak orang untuk bereaksi dan berspekulasi tentang siapa mantan Riri yang ia maksud ini. Beberapa waktu lalu, hubungan Rihanna dengan Drake memang sempat dikabarkan merenggang. Hal ini lantas membuat banyak orang berspekulasi jika ini karena Riri masih peduli dengan mantan legendarisnya, Chris Brown - walaupun ia sempat mengalami kekerasan domestik ketika masih bersama Chris. 

     



     

    #????

    A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

    Oke, Cosmo ingatkan lagi beberapa nama pria yang pernah dekat dan menjalin hubungan dengan sang diva. Tahun 2007, Riri sempat dekat dengan aktor Shia LaBeouf. Tapi Shia bilang jika spark itu tidak ada dan mereka pun memutuskan untuk berteman saja. Di tahun yang sama, gosip kencang juga berhembus mengenai kedekatannya dengan si tampan Josh Hartnett. Tapi lagi-lagi Riri membantah rumor tersebut, "Anda bahkan tak bisa pergi dengan seorang teman yang juga selebriti dan menikmati waktu bersama tanpa ada orang yang membicarakan Anda berdua. Well, at least he's good-looking, right?"

    (Lewis Hamilton dan Wilmer Valderama)

     

    Chris Brown mungkin jadi mantan Riri yang paling diingat dan fenomenal sejak mereka berkencan tahun 2007 hingga 2009, tapi daftar ini tak akan lengkap tanpa nama Jay-Z. Walaupun keduanya tetap membantah, nyatanya isu kedekatan mereka berdua ada dari tahun 2006 hingga 2013. Dan Wilmer Valverama pun hadir untuk menghibur Riri saat putus cinta dari Chris. They had a rebound fling. 

    Matt Kemp lalu masuk dalam kehidupan Rihanna tahun 2010 dan jadi kekasih yang berani ia publikasikan setelah Chris Brown. Lalu hot daddy Ryan Phillipe hadir di tahun 2011. Di tahun yang sama dengan kehadiran Ryan, hadir juga model Dudley O’ Shaughnessy. Ingat dengan pria ini? Yup, dia yang mirip Chris Brown.

     

     

    A photo posted by Dudley O'Shaughnessy (@dud__ley) on



     

    Tahun 2012, ia sempat tertangkap beberapa kali keluar dari rumah Ashton Kutcher. Uhm... Ngapain ya? #curiga

    Di tahun-tahun berikutnya, Riri sepertinya terperangkap pada pesona pria-pria "nakal". Sebut saja JR Smith di tahun 2013, ASAP Rocky di tahun 2014, hingga Leonardo DiCaprio dan Lewis Hamilton dan Travis Scott di tahun 2015.  Ugh... bussy day, Riri? (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @dud__ley @badgalriri @wilmervalderama)

     

    BACA JUGA:

    Rihanna Resmi Jadi Global Brand Ambassador Puma

    5 Selebriti yang Berani Topless untuk Iklan Parfum

    Melupakan Mantan (Sekantor)

    Suka Dengan Mantan Kekasih Sahabat? Kenali Dulu Aturannya!

    Mengatasi “Sang Mantan” Pasangan Yang (MASIH) Posesif