Love & Sex

Bercinta Usai Bertengkar Bikin Hubungan Makin PANAS!!!

  by: RedaksiCosmopolitan       9/10/2016
  • Yang dinanti dari setiap momen pertengkaran dengan pasangan adalah make-up sex. Eits, tapi jangan jadikan ini alasan Anda jadi sering bertengkar ya, dear! Well, sesi bercinta ini memang terkenal dapat membuat nafsu pasangan mana pun makin membara setelah bertengkar, termasuk Anda dan pasangan.

    Tapi, tetap ada peraturan yang patut Anda ikuti agar momen ini benar-benar sarat kesan dan menjanjikan kenikmatan sebagai hasil akhirnya. Simak aturan bercinta usai bertengkar berikut ini yang bisa bikin hubungan makin panas!!!

    Jangan Bawa Amarah Anda Ke Dalam Kamar Tidur



    Sebelum memulai aksi, pastikan tak ada rasa dendam dan kesal yang tersisa melainkan menyulapnya menjadi gairah. Sebagai penyaluran, Anda bisa tuangkan semua imajinasi nakal untuk buat kesempatan bercinta Anda ini lebih intens dan agresif.

    Jangan Jadikan Pelarian Dari Masalah


    Anda berpikir usai bercinta dengan si dia, maka semua permasalahan akan lantas tuntas dengan sendirinya. Don’t be! Sebelum atau sesudah sesi panas dengan pasangan, pilih momen yang tepat untuk kembali membahas permasalahan yang mengganjal.

    Perlu diingat, make-up sex memang bisa bak “pendingin” suasana tapi bukan peyelesaian dari semua masalah Anda, dear!

    Langkah Awal Untuk Saling Memaafkan

    Jadikan momen bercinta kali ini sebagai “senjata” tepat untuk meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat. Saat bercinta, merupakan momen tepat untuk memaksimalkan komunikasi Anda dan si dia.

    Lagi-lagi jangan jadikan ini alasan sebagai penyelesaian dari masalah Anda, ladies! Tetap perlu ada waktu yang lainnya untuk saling berbicara mengenai pertengkaran Anda.



    Ini Bukan Satu-Satunya Aksi Ranjang Anda

    Saat make-up sex, Anda memang biasanya akan tampil lebih berani, agresif, dan ekspresif. Tapi, jangan hanya pada momen pasca bertengkar saja, dear!

    Karena Anda tetap perlu juga menjaga keharmonisan di tiap sesi bercinta dengan terus memberikan kepuasan dengan performa bercinta yang extraordinary! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    Manfaat Make-up Sex untuk Hubungan Anda

    Cara Damai Setelah Bertengkar Hebat Dengan Pasangan

    Trik Meminta Maaf Pada Pasangan