Love & Sex

Cara Bikin Profile Menarik di Situs Kencan Online

  by: Redaksi       13/10/2016
  • Maraknya situs online dating menggelitik naluri Anda untuk turut serta. Sah-sah saja karena Mr. Right bisa saja Anda temukan dengan cara apapun. Nah, agar profile Anda kerap mencuri perhatian para pria di luar sana, coba untuk melakukan beberapa hal berikut ini.

     

    Jangan Gunakan Foto Dalam Bentuk Grup



    Namanya saja onlie dating, pastinya “sasaran” Anda ingin langsung melihat wajah Anda bukan teman-teman atau keluarga Anda. Pastikan Anda memasang foto (yang paling baik menurut Anda) seorang diri.

     

    Ungkapkan Hobi Secara Unik

    Penulisan biodata adalah langkah awal untuk mencuri perhatian pria. So, be an extraordinary woman - in a good way! Saat orang-orang lain menuliskan hobinya akan traveling, musik, atau makanan kesukaan pizza dan pasta, pastikan Anda tidak mencantumkan hal yang sama. Gali keuinikan dalam diri Anda dan jadikan hal tersebut yang spesifik untuk orang lain mengenal Anda.

     

    Jangan Mengosongkan Biodata 

    Cosmo mengerti kalau Anda adalah orang yang simpel dan menganggap foto Anda sudah cukup menarik perhatian pria di luar sana. Sebaiknya Anda pikirkan kembali keputusan untuk mengosongkan halaman profile Anda dengan alasan di atas. Hal ini justru akan di dapati sebagai kurang niatnya Anda dalam mengikuti situs ini. Perlu diingat bahwa Anda akan menghadapi banyak sekali ‘lawan” di luar sana yang mungkin mengincar pria yang sama dengan kriteria Anda.



     

    Perhatikan Cara Menulis 

    Anda memang mungkin tidak memerlukan bahasa yang benar-benar baku untuk dituangkan di dalam profile. Tapi, spelling dan grammar yang tepat tetap perlu diperhatikan untuk memberikan kesan yang lebih bagi “pengunjung” halaman Anda. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Aila Images / Shutterstock / Clickphotos)

     

    BACA JUGA:

    Tips Membuat Profil Online Dating Sempurna

    6 Kebiasaan di Media Sosial yang Bisa Merusak Hubungan

    Lakukan Hal Berikut Saat Online Dating