Love & Sex

Tips Ciptakan Liburan Akhir Pekan Yang Romantis

  by: RedaksiCosmopolitan       14/10/2016
  • Saat tak banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai dengan pasangan, Cosmo mengajak Anda untuk rencanakan romantic weekend getaway. Dalam waktu yang singkat, ikuti cara Cosmo berikut ini untuk jadikan hubungan percintaan Anda kian mesra dengan merencanakan liburan akhir pekan yang romantis.

    Sesuaikan Ekspektasi Anda

    Karena tidak akan ada hal yang akan berjalan dengan sempurna, persiapkan diri untuk kemungkinan kekurangan yang akan terjadi. So, instead to put “perfect”, use “nice” or “fine” holidays will be a good choice!



    Atur Budget

    Karena perihal keuangan begitu sensitif, tak ada salahnya untuk saling terbuka dengan tujuan dan penyesuaian budget sebelum berangkat. Jika hal ini sudah bisa diselsesaikan dari awal, Anda tak perlu lagi bingung untuk mengatur flow keuangan selama perjalanan.


    Rencanakan Destinasi Perjalanan

    Cosmo mengerti dalam waktu yang sempit, Anda ingin memaksimalkan semua tujuan agar bisa tercapai. Tapi perlu dingat juga bahwa momen ini harus dimanfaatkan sebagai waktu tepat untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh juga momen intim dengan si dia. So, don’t overschedule!

    Selipkan Tujuan Menikmati Alam

    Dengan tujuan untuk relaksasi, menghirup udara segar dan menikmati pancaran sinar matahari adalah penting. Jangan lupa untuk luangkan sedikit waktu bersepeda, lari, atau berenang demi terciptanya tujuan Anda. Setelah badan terasa lebih relaks, bermesraan dengan pasangan akan terasa lebih nikmat.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Patryk Kosmider / Shutterstock / Clickphotos)



     

    BACA JUGA:

    Pilihan Destinasi Erotis untuk Liburan Anda

    5 Alasan Seks Lebih Hot Saat Liburan

    Taylor Swift Menikmati Liburan Romantis Bersama Calvin Harris

    Ini Curhatan Hati Pria Saat Berlibur Dengan Kekasihnya