BREAKFAST CLUB06:00 - 10:00    
NOW PLAYING

10 Film Komedi Romantis Klasik yang Wajib Ditonton

BY HANA A. DEVARIANTI 15 Oct 2016
10 Film Komedi Romantis Klasik yang Wajib Ditonton

Siapa sih yang tidak suka menonton film komedi romantis sambil menyesap wine favorit? Oh, we know you so well ladies. Kali ini, Cosmo rekomendasikan sepuluh film komedi romantis klasik yang harus Anda tonton!

 

13 Going on 30

30, flirty, and thriving”, hanya itu keinginan Jenna Rink. Lewat film ini Anda tahu kalau terkadang masa dewasa tidak semudah yang dibayangkan. Dan siapa yang tidak jatuh cinta dengan Mark Ruffalo di film ini? He is charming!

via GIPHY

 

Bridget Jone's Diary

Anda tidak mungkin lupa dengan Mr. Darcy yang sukses membuat hati “meleleh”. Juga dengan karakter Bridget Jones yang lucu dan blak-blakan.

via GIPHY

 

10 Things I Hate About You

Puisi yang dibacakan oleh Kat Stratford (Julia Stiles) kepada Patrick Verona (Heath Ledger) adalah puisi yang menggambarkan perasaan Anda pada si dia yang sudah memberi “kode” tapi tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa alasan. Urgh!

via GIPHY

 

Clueless

Tidak mungkin Anda belum pernah menyaksikan film ini, kan? Film yang merupakan adaptasi modern dari novel Emma karya Jane Austen ini berkisah tentang seorang anak SMA di California, Amerika Serikat yang berusaha mendapatkan kehidupan sosial sempurna.

via GIPHY

 

Say Anything

Berdiri di halaman rumah wanita sambil memegang boombox memang cara yang aneh untuk menyatakan cinta. Namun di film ini, Llyod Dobler (John Cusack) membuktikan kalau ini adalah cara yang romantis untuk mendapatkan hati wanita (baca: Anda).

via GIPHY

 

Annie Hall

Woody Allen dan segala ciri khas dirinya, ditambah dengan suasana kota New York tahun 70an, serta cerita tentang jatuh bangunnya sebuah hubungan. Perfect!

via GIPHY

 

Pretty Woman

OK, plot seorang milyader jatuh cinta dengan wanita prostitusi dengan setting tahun 80an memang terkesan terlalu “norak”. Tapi karakter Vivian Ward (Julia Roberts) yang witty membuat film ini harus masuk dalam daftar.

via GIPHY

 

Amelie

Film Prancis ini berkisah tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan pria yang dia temui di kereta bawah tanah. Quirky dan menyentuh.

via GIPHY

 

When Harry Met Sally

Pertanyaan besar dalam setiap film komedi romantis adalah “Apa iya pria dan wanita bisa bersahabat tanpa saling jatuh cinta?”. Dan sepertinya film ini mampu menjawab pertanyaan tersebut dengan sempurna.

via GIPHY

 

Breakfast at Tiffany's

Film komedi romantis tidak lengkap tanpa Audrey Hepbrun. Pada film ini dia berperan sebagai wanita era 60an yang menolak untuk berumah tangga. Empowering namun tetap feminin.

via GIPHY

 

(Hana Devarianti/VP/Image: outnow.ch, giphy.com)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE