Fashion

6 Inspirasi Gaya Hijab Blogger

  by: Silvya Winny       17/10/2016
  • Saatnya tampil trendi dalam balutan busana hijab yang modern dan chic. Bagi Anda yang ingin mencoba nuansa baru dalam berpenampilan, yuk inti[ gaya para hijab blogge berikut. (Cindy Herin/ DA/ Foto : instagram @dianpelangi, @dssaaksss, @riamiranda, @indahnadapuspita, @dinatokio, @yunaliszarai )


    Dina Tokio

    Selain sebagai blogger, Dina Torkia atau yang dikenal dengan nama Dina Tokio juga seorang stylist dan desainer yang berdomisili di London, Inggris. Wanita ini cenderung lebih sering memadupadankan busana dengan warna yang aman dan natural seperti nude, putih ataupun hitam. Contek ide dari Dina ini, padukan gaun lengan panjang berwarna putih dan gaya hijab berbentuk turban dengan warna senada. Kenakan clutch berona cerah untuk menarik perhatian dan berikan aksesori seperti anting, gelang dan cincin untuk mempercantik tampilan. Let’s try! (Foto : Instagram @dinatokio)


    Indah Nada Puspita

    Wanita kelahiran tahun 1993 ini merupakan blogger dan penyanyi asal Indonesia. Dikenal dengan style yang ceria, Indah Nada Puspita seolah lekat dengan gaya hijab yang kekinian. Tiru aksinya dengan memakai dress motif berwarna dominan hijau dan gaya hijab yang stylish seolah-olah seperti rambut terurai kesamping. Terakhir, Anda bisa menambahkan belt dan floppy hat untuk tampilan lebih trendi. (Foto : Instagram @indahnadapuspita)




    Ria Miranda

    Nah, bagi Anda yang suka gaya fashion hijab feminin, Anda wajib berkunjung ke instagram ataupun blog hijaber cantik satu ini. Ria Miranda adalah desainer rumah busana “Ria Miranda” dan hijab blogger yang terkenal dengan konsep gaya shabby chic. Coba intip gaya Ria saat memakai atasan sweater embroidery berwarna nude dan celana pleats putih. Sebagai aksentuasi agar aksi semakin sempurna, Anda bisa memadukan gaya hijab yang simpel ini dengan aksesori seperti sepatu high heels berwarna silver dan pink clutch. So pretty! (Foto : Instagram @riamiranda)


    Dian Safira

    Dian Safira yang terkenal dengan nama instagramnya @dssaaksss ini memiliki personal style hijab glamor dan chic. Tengok aksinya memakai atasan model wrap warna hitam dikombinasinasikan warna putih di bagian belakang sehingga tampak sangat elegan. Padukan bersama celana jeans dan sepatu high heels putih untuk kesan kasual. Terakhir pakailah hijab berwarna netral seperti warna nude untuk mengelevasi penampilan. So gorgeous! (Foto: instagram @dssaaksss)


    Yuna Zarai

    Yuna Zarai adalah penyanyi asal Malaysia yang sedang hangat diperbincangkan. Dalam beberapa tahun belakangan, namanya terus menjadi buah bibir para pecinta musik dunia, termasuk Indonesia. Gayanya pun juga menjadi daya tarik di kalangan para pecinta fashion hijab. Aksi bohemian ala Yura ini patut untuk ditiru, padukan turtleneck hitam dan bawahan rok berbahan pleats serta outerwear motif bunga berwarna dominan kuning terang. Akhiri dengan aksesori kalung dan hoop earings untuk tampilan chic dan sophisticated. Love it! (Foto : instagram @yunaliszarai)




    tags: tips, trendi, hijab, wanita, gaya