Lifestyle

Yakin Berani Baca 5 Buku Horror atau Thiller Ini?

  by: Hana A. Devarianti       18/10/2016
  • Bagi Anda yang sedang mencari buku yang membuat jantung berdegup, Cosmo punya rekomendasinya. Lima buku bertema horor, misteri, dan thiller di bawah ini dijamin membuat Anda ingin tidur dengan lampu menyala!

     



    Miss Peregrine's Home for Peculiar Children by Ransom Riggs

    Sebuah pulau mistis, sebuah panti asuhan yang tak terurus, dan koleksi foto penuh misteri. Novel fiksi dengan sisipan foto yang mampu memberikan membaca yang mendekarkan. Yang sudah menyaksikan filmnya, tidak boleh ketinggalan untuk membaca novelnya! (Periplus, Rp173.000,-)

    Where To Buy: Periplus, Rp173.000,-.

     

    Luckiest Girl Alive by Jessica Knoll

    Buku New York Times Best Seller ini mengangkat kisah tentang Ani, wanita berusia 28 tahun yang telah memiliki hidup sempurna. Hanya saja, ia sebenarnya pernah terlibat tragedi kelam nan menyeramkan semasa SMA. Saat ada seseorang yang ingin mewawancarai dirinya akan tragedi tersebut, Ani mulai mempertanyakan hidup sempurna yang telah ia miliki.

    Where To Buy: Periplus, Rp118.000,-.

     

    The Cuckoo's Calling by Robert Galbraith

    Ladies, jangan terkecoh dengan nama pengarang dari buku ini karena sebenarnya Robert Galbraith adalah nama pena dari J. K. Rowling. Yup, ternyata pengarang serial Harry Potter tersebut juga mampu membuat novel fiksi penuh misteri. Kali ini bercerita tentang Cormoran Mogok, seorang detektif menyelidiki kasus bunuh diri seorang supermodel.

    Where To Buy: Periplus, Rp158.000,-.

     



    Dark Places by Gillian Flynn

    Ini adalah novel dengan pengarang yang sama dengan Gone Girl. Pada novel ini, Gillian Flynn mengangkat isu kelas sosial pedesaan di Amerika Serikat tahun 1980an yang sarat akan kemiskinan dan kultus pemuja setan. Hal tersebut ia rangkum lewat kisah Libby Day, seseorang yang telah selamat dari masa mencekam tersebut.

    Where To Buy: Periplus, Rp1380.000,-.

     

    Doctor Sleep by Stephen King

    Master of horror, Stephen King akhirnya menerbitkan novel sekuel dari The Shining. Cerita pada novel ini kini berfokus pada Dan Torrance, yang kini sudah menjadi laki-laki dewasa, dan seorang gadis berusia 12 tahun yang harus dia selamatkan dari suku paranormal pembunuh. Jangan kaget kalau Anda jadi sulit tidur setelah membaca buku ini.

    Where To Buy: Periplus, Rp142.000,-.

     

    via GIPHY

     

    (Hana Devarianti/VP/Image: goodreads.com/giphy.com)