Fashion

Koleksi Sepatu Hitam Terbaru Nike

  by: Arinda Christy       17/10/2016
  •  

    Kabar gembira bagi Anda pecinta warna hitam, sekaligus penyuka sneakers! Karena tahun ini Nike mengeluarkan koleksi terbarunya dengan pilihan warna hitam yang pasti bikin Anda jadi ingin mengoleksi semuanya!



     

    Iza Goulart (ki) dan Joan Benoit Samuelson (ka), bertemu di Rio de Janeiro. Iza sangat terinspirasi oleh Samuelson, hingga akhirnya ia melakukan perjalanan larinya sendiri.

    Koleksi yang memiliki nilai historis ini, berawal dari tahun 1984, di mana Joan Benoit Samuelson, seorang atlet wanita telah memulai revolusi dengan menyelesaikan perlombaan maraton di Los Angeles dalam waktu 2 jam, 24 menit dan 52 detik. Kenapa dibilang revolusi? Karena Samuelson berhasil mematahkan aturan jarak seorang wanita dalam perlombaan lari, yang biasanya hanya sebatas 1.500 meter saja. Hal tersebut memang datang dari anggapan banyak orang mengenai kemampuan fisik seorang wanita yang tidak memadai untuk berlari maraton. Keberhasilan Samuelson ini juga merupakan sebuah pembuktian akan slogan hidupnya yang dipegang teguh, yaitu “No Finish Line,” yang sekaligus menginspirasi Nike untuk selalu merayakan keberhasilan wanita dari seluruh cabang olahraga.

     

    The Nike Beautiful X Powerful Air Max Thea Ultra Premium & Jacquard.

     

     

    The Nike Beautiful X Powerful Air Presto Premium & Jacquard.

     

     



    The Nike Beautiful X Powerful Classic Cortez & Jacquard.

     

     

    The Nike Beautiful X Powerful Huarache Ultra Premium & Jacquard.

    Nah, untuk menandai pencapaian luar biasa para wanita saat mampu melampaui batas, maka hadirlah koleksi yang dinamakan The Nike Beautiful X Powerful. Untuk memberikan pilihan ekstra bagi para wanita, koleksi yang akan segera hadir di Indonesia tahun 2016 ini punya dua pilihan desain, premium all black leather atau kombinasi warna hitam dengan jacquard cantik yang terinspirasi dari putaran kemenangan Samuelson. Untuk model sepatunya, Anda bisa memilih dari empat model ikonis Nike, yaitu Air Max Thea, Air Presto, Classic Cortez, atau Huarache Run Ultra. Favorit Cosmo? Ugh... nampaknya Air Presto Premium sangat menggoda untuk dimiliki!

    (Arinda Christi/Image: Courtesy of Nike)

     

    BACA JUGA:

    Trial Run Menggunakan Nike LunarEpic Flyknit

    Tampil Sporty dengan Nike Air Presto Ultra Flyknit

    Nike HyperAdapt 1.0: Sepatu yang Bisa Mengikat Talinya Sendiri

    Jam Tangan Paling Pas untuk Berlari

    10 Tips Bergaya Dengan Sneakers