Lifestyle

Yuk, Lari Untuk Peduli Kanker Payudara!

  by: Silvya Winny       26/10/2016
  • Bulan Oktober dikenal sebagai Breast Cancer Awareness Month, dan untuk merayakan hal tersebut, PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAA) kembali mengadakan acara tahunan Skechers Walk & Run for Pink Ribbon yang bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI).

     



     

    Acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2016 di fX Sudirman dan secara resmi akan dibuka pada pukul 06.00 WIB oleh Ibu Linda Agum Gumelar, Ketua Umum YKPI. Telah diadakan di Jakarta sejak tahun 2006, Pink Ribbon Walk & Run bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara.



    Tahun ini, dari setiap biaya pendaftaran yang diterima, Skechers Indonesia akan mendonasikan Rp.150.000,- untuk mendukung pengobatan dan deteksi dini kanker payudara di Indonesia. Selain itu, Skechers Indonesia juga akan mendonasikan Rp 20.000,- untuk setiap sepasang sepatu yang dibeli oleh peserta dalam periode 1 Oktober – 6 November 2016 di Skechers Concept Store dan melalui pembelian online di http://runner.id/skechers-collection.

    Sebagai bentuk dukungan melawan kanker payudara, Skechers saat ini telah meluncurkan koleksi Skechers Performance terbarunya, GOwalk 3 & GOrun 400 edisi khusus Pink Ribbon yang sangat ideal untuk berolahraga dan bersantai. Keduanya memiliki teknologi dan material Skechers Performance yang secara spesifik didesain untuk athletic walking.

    Skechers Walk & Run for Pink Ribbon juga akan dimeriahkan oleh Abdul & The Coffee Theory dan Meda Kawu. Jadi, cepat daftarkan diri Anda melalui www.runner.id ! So you better not miss it(Nina Natasya / AP / Dok. Skechers)