Beauty

Rahasia Rambut Sehat Sigi Wimala

  by: Arinda Christy       19/10/2016
  •  

    Ternyata bukan hanya Anda saja yang punya masalah dengan rambut rontok, menipis, atau bahkan berketombe. Aktris cantik Sigi Wimala juga pernah mengalami hal tersebut, lho. “Kondisi rambut menjadi lebih bermasalah setelah tiga bulan melahirkan. Rambut yang tadinya tebal dan berkilau indah pas saya hamil, kemudian berubah 180 derajat menjadi rontok dan garis rambut juga jadi lebih mundur,” ujarnya.



    Selain memang mengonsumsi makanan yang sehat dan melakukan olahraga rutin, Sigi juga ternyata memercayakan perawatan kulit kepalanya kepada Kérastase. “Nah, setiap kali saya punya masalah dengan rambut, saya pasti akan curhat sama tim Kérastase agar mendapatkan solusi yang tepat buat mengembalikan keindahan rambut. Akhirnya kemarin saya dianjurkan untuk menggunakan rangkaian terbarunya, yaitu 

    Kérastase New Spesifique yang memang khusus untuk mengatasi problema kulit kepala.” Sigi juga mengatakan bahwa dari empat macam perawatan rambut yang ditawarkan 


    Kérastase ini, ia memilih untuk lebih fokus menggunakan rangkaian Anti-Chute untuk mengatasi kerontokan rambutnya dan sesekali juga menggunakan rangkaian Anti-Pelliculaire jika suatu waktu muncul ketombe yang mengganggu.

     

    (ki-ka) Education Manager Kérastase Indonesia, Sito Resmi, Sigi Wimala, Maya Hasan, dan Rahmah Ummaya pada peluncuran Kérastase New Specifique 2016.

    Sigi sebagai salah satu dari Kérastase Family yang kemarin Cosmo temui saat peluncuran Kérastase New Specifique ini juga menambahkan bahwa, kita memang harus benar-benar mengetahui bagaimana kondisi kulit kepala, baru memilih sampo yang tepat untuk memenuhi kebutuhannya, jangan sembarangan memilih sampo. “Setelah menggunakan perawatan yang tepat dari Kérastase, langsung deh banyak banget anak-anak rambut yang tumbuh di kepala, dan garis rambut juga perlahan kembali tebal,” ujarnya bahagia.

    Nah, buat Anda yang memiliki permasalah serupa dengan Sigi atau berbagai masalah kulit kepala lainnya, coba saja kunjungi salon Kerastase terdekat dan temunkan rangkaian produk perawatan rambut yang paling tepat setelah Anda melakukan hair diagnosis. Gunakan rangkaian Snti-Inconforts untuk menenangkan kulit kepala serta mengurangi iritasi atau gatal, Anti-Pelliculaire untuk mengatasi ketombe, Anti-Gras agar minyak pada kulit kepala jadi lebih seimbang, serta Anti-Chute untuk mengatasi kerontokan rambut Anda.

     

    Anti-Grass, rangkaian untuk mengatasi rambut berminyak.

     

    Anti-Chute, rangkaian untuk mengatasi rambut rontok.



     

    Anti-Pelliculaire, rangkaian untuk kepala berketombe.

     

    Anti-Inconforts, rangkaian untuk menenangkan kulit kepala yang teriritasi, gatal dan kemerahan.

    (Arinda Christi/Image: Dok. Cosmopolitan, Dok. Kérastase) 

    BACA JUGA:

    Kérastase Luncurkan Perawatan Ketebalan Rambut

    Kérastase Fusio Dose, Treatment Pesonal untuk Rambut Anda!

    Produk Perawatan Rambut Rontok

    Trik Untuk Mengatasi Rambut Tipis

    6 Cara Mengakali Rambut Rontok