Beauty

Tara Basro Jadi Brand Ambassador Terbaru Olay

  by: Arinda Christy       25/10/2016
  • Wanita cantik yang ideal itu tidak harus selalu memiliki kulit putih dan berambut panjang. Hal ini terbukti dari pemilihan brand ambassador Olay Total Effects yang terbaru, Tara Basro. Wanita berkulit sawo matang yang kini terlihat sangat stunning dengan pixie cut hair nya ini memang memiliki rasa percaya diri yang tinggi, punya gaya hidup modern yang seimbang, rutin berolahraga, dan menyukai banyak petualangan.

     



    “Kami ingin membantu para wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang tampak cantik dan terawat dengan produk Olay Total Effects. Untuk itu, kami juga ingin terus mendorong para wanita agar berani tampil dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Olay Total Effects yang bisa membantu mereka mendapatkan kulit yang lebih lembut dan juga terlihat lebih muda,” ujar Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia.

     

    Tetapi dibalik semua aktivitasnya, Tara juga tidak pernah lupa untuk merawat keindahan kulitnya. Ia mengatakan bahwa memiliki warna kulit yang lebih gelap, tentunya jangan dijadikan alasan untuk malas merawat kulit, karena wanita itu pada dasarnya cantik, jadi kuncinya merawatnya adalah dengan mengetahui produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kulit masing-masing. “Kalau saya selalu memulai hari dengan Olay Total Effects Cleanser untuk mencuci muka, kemudian memakai Olay Total Effects Pore Minimizing Toner lalu Olay Total Effects Day Cream sebelum mengaplikasikan makeup. Lalu, setelah seharian beraktivitas, sebelum tidur saya memakai cleanser dan toner, terakhir ditutup dengan Olay Total Effects Night Cream. Hasilnya sungguh luar biasa, bukan hanya membantu menyamarkan garis halus pada wajah, tetapi kulit juga jadi terlihat lebih cerah, lho!” ujar Tara Basro. Jadi, tak ada lagi alasan untuk enggan merawat kulit hanya karena Anda memiliki warna kulit yang gelap ya! (Arinda Christi/Image: Dok. Olay)

    BACA JUGA:

    Masalah Hubungan Asmara Dijawab Oleh Tara Basro



    Tara Basro: Mending Perawatan di Salon atau Rumah?

    6 Tips Memilih Makeup untuk Kulit Sawo Matang

    RIASAN CERAH UNTUK KULIT GELAP

    Mengapa Pria Menyukai Wanita Berkulit Gelap

    5 Serum Terbaik Untuk Menghilangkan Noda Gelap di Kulit